Julistia Maulida (@tiajulia) | Female Daily
image-user-female-daily

tiajulia · Julistia Maulida

Beauty Rookie | 798 Beauty Points
4.1(4696)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

29 May 2021

doesn't recommend this product!

Awalnya suka banget sama ini karna enak banget kalau habis cuci pake ini, kulit gak kerasa ketarik, busanya juga gak terlalu banyak, lumayan ngelembapin juga, pokoknya enak deh. trus karn emang nyari facial wah yg bisa bersihin makeup, dan ini tulisannya bisa remove mak ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.4(166)

Bioderma

Sensibio Gel Moussant

17 May 2021

recommends this product!

Ini gentle banget sebenernya karna bener2 busanya dikit banget. cuman awal2 pemakaian di aku jadi bikin kering kaya udh dibilas berkali2 kok kaya msh ada sisa di wajah yg gak ilang2. mungkin karna sebelumnya aku pake sbun cuci muka yg emang bikin muka jd keset, jd pake ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1455)

Emina

Magic Potion

Sunglow

11 May 2021

recommends this product!

liptint yang ringan dan nyaman. Gak bikin bibir kering. cocok di kulit yellow undertone. bisa digunakan sebagai blush on dan eyeshadow. warnanya juga gak gampang ilang. harganya murah meriah banget lagi. dari sekian banyak produk liptint harus punya sih yg satu ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(61)

Safi

Dermasafe Booster Mist

09 May 2021

recommends this product!

kandungannya yang aman banget, bisa meredakan kemerahan, melembabkan. Bisa sebagai facemist dan bikin makeup lumayan glowing juga. Cocok banget deh buat yg kulitnya sensitif, gampang kemerahan, dan berjerawat. patut dicoba buat yg nyari facemist tapi gak macem2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(78)

Acnes

Derma Care Anti-Blemish Essence

09 May 2021

recommends this product!

Awalnya kukira aku breakout karna pake ini. sempet berhenti sampe breakoutnya reda, baru fipake lagi. dan ternyataa bagus banget... teksturnya agak thick, warnanya bening. efeknya di aku ternyata bisa calming kemerahan, halusin tekstur wajah juga, dan meminimalisir efek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : carousell

2
4(409)

Cosrx

Salicylic Acid Gentle Cleanser

27 Apr 2021

recommends this product!

finishnya gak bikin muka ketarik. kalo kulit kering karna obat jerawat, paginya cuci muka pake ini, udahnya suka ada kulit mati yg kelupas kaya daki gitu, mungkin karna ada kandungan salicylic acidnya. isinya banyak babget jadi lama abisnya, 3 bulan baru abis. tapi saya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(159)

AVOSKIN

The Great Shield Sunscreen

27 Apr 2021

recommends this product!

teksturnya nyaman banget dikulit aku. ada whitecast tapi di aku bikin lebih cerah dan keliatan glowing tapi kalau dipegang gak berminyak sama sekali. bisa nahan minyak seharian (kulitku oily bgt). ada kandung vit c, centella, jadi gak bikin kulit kusam seharian pake. Cu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(433)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Lotion

23 Apr 2021

recommends this product!

bener2 sesuai namanya, mild banget. cocok bgt buat kulit yg sensitif dan kemerahan. karna bisa meredakan kemerahan juga, palagi yg punya PIE. dan buat aku cukup strong sih as exfoliator meskipun dia tergolong PHA. Jadi jangan lupa hidrasi kulitnya ya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : carousell

0
4.4(97)

Hada Labo

Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Milk

23 Apr 2021

recommends this product!

cinta banget sama ini. melembabkan banget banget. aku pake buat bibir sm bawah mata juga. bibir aku jd gak pernah kering lg dan kerutan mata aku ilang. penyembuhan jerawat aku juga jadi lebih cepet. kandungan ha nya mantep sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : carousell

0
5(853)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

23 Apr 2021

recommends this product!

teksturnya enak banget sih ringan dan gampang meresap. tapi entah apa yg salah, tiap habis pake ini malah jerawat bermunculandia aku. tapi dia bisa meredakan kemerahan akibat side effect aku pake retinol sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : carousell

0
Prev
1
2
Next