Pratiwi PujiLestari (@thryys) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

thryys · Pratiwi PujiLestari

Beauty Enthusiast | 1146 Beauty Points
3.6(474 reviews)
Skin1004Madagascar Centella Asiatica Toner

02 Mar 2019

Mungkin aku salah satu orang yang kurang cocok dengan produk yg sedang hype ini. Awal aku pake aku sempet bruntusan dan muka ku muncul merah2 dibagian center muka. Awalnya ku kira karena lagi datang bulan taunya pas aku stop pake produk ini wajah ku kembali normal. Kemu ... Read more

0
3.6(40 reviews)
Make OverPowerstay Matte Powder Foundation

C21 Pink Ivory

13 Feb 2019

Suka banget sama bedak dari makeover ini💕 Untuk shadenya sebenernya menurut ku masih kurang pink undertone dan dia agak sedikit oxidize. Untuk coverage bedaknya dia light to medium jadi udah cukup banget buat nutupin bekas jerawat yang lumayan mudar dan undereye yg tid ... Read more

0
3.6(60 reviews)
Mineral BotanicaVivid Matte Lipstick

006 - Seduce Me

30 Aug 2018

Suka banget sebenernya sama warnanya mlbb banget di bibir aku. Dia hasilnya satin to matte dan ya udah jelas ga terlalu tahan di bibir tapi aku ga terlalu peduli banget harus touch up lagi. Cuman emang rada sedikitt ngebuat crack di garis bibir,tapi masih oke. Dan yang ... Read more

0
3.6(150 reviews)
Mineral BotanicaBrush Set Kit

30 Aug 2018

Buat beginner wajib banget beli set brush ini karena dibawah 200 ribu dan lengkap. Paling suka sebenernya sama complextion brushes nya beneran kepake dan awet banget udah punya dari lama. Cuman buat brush matanya sih kurang ya karena terlalu besar buat mata. Bulunya jug ... Read more

0
3.6(55 reviews)
Mineral BotanicaHighlight and Contour Stick

Butter Milk Mocha

30 Aug 2018

Sejak punya cream countour ini ga pernah ganti ke produk lain. Warnanya pas banget ga terlalu warm tapi ga cool banget juga. Texturenya ga usah ditanya ENAKKK banget lembut banget dan diblendnya cepet. Tapi untuk highlightnya ntar kenapa rada ga guna hehe soapnya tiap d ... Read more

0
3.6(129 reviews)
ULTIMA IIWonderwear Make Up

30 Aug 2018

Sedih sebenenrya ga cocok sama foundation ini. Dia buat muka aku bruntusan kecil2 dan gatel. Buat coverage sih medium bisa di build ke full kalau mau tinggal layer aja. Aku sebenernya suka sama finiah look nya agak satin tapi kelamaan dipakai akan oily karena ga nahan m ... Read more

0
3.6(240 reviews)
ULTIMA IIDelicate Translucent Face Powder With Moisturizer

29 Aug 2018

loose powdee ini menurutku enaknya buat backing undereye or smile lines biar ga crack. Warnanya yang neutral juga yellow undertone banget,jujur diaku agak kegelaan sih jadi kadang aku pakau huat client aja. Buat nahan minyak sih ngga ya tetep harus di tiban bedak padat ... Read more

0
3.6(259 reviews)
LuxcrimeCharcoal Mint Mud Mask

29 Aug 2018

CINTA! Pertama kali nyoba ga boong ini sama banget tingling sensationnya sama glamglow lumayan perih sih sekitar 1 menitan. Pas mau dibilas enak banget karena dia ada scrubnya jadi ngebuat muka bener2 bersih. Harganya juga murah dan Lumayan mengecilkan pori2 setelah pem ... Read more

0
3.6(30 reviews)
NaturHair Vitamin

Olive Oil & Vitamin E

29 Aug 2018

Buat kamu yang suka wangi manis vanilla hatus banget coba ini. Sebenernya lebih enak wangi si hair vitamin ini dibandingkan hair mist 'karena suka wangi manis' tapi harmir mistnya juga seger banget. Tapi untuk klaim2 nya sih kurang sama ya kaya di real nya. Di aku hair ... Read more

0
3.6(15 reviews)
NaturHair Mist

Fantasy Flower

29 Aug 2018

Buat hair mist ini sangat sangat lah murah dibandingkan hair mist lainnya. Wanginya enak dan seger banget. Tapi pemakaian ini harus hati hati banget karena kalau kena kulit kepala tuh membuat rambut malah makin cepet lepek. Aku berhijab make ini bikin rambut aku yang ke ... Read more

0