Thirza Christine Tetelepta (@thirza137) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

thirza137 Β· Thirza Christine Tetelepta

Beauty Enthusiast | 1117 Beauty Points
3.6(6 reviews)
NARSLiquid Blush

Luster

thirza137 recommends this product!

03 Feb 2020

Udah punya yang orgasm sama torrid... trus pengen nyoba luster juga.. karna kulitku gelap jadi ga terlalu keliatan... jadi seringnya aku mix sama orgasm hasilnya epik parraaah.beneran natural dipipi merona kaya dari dalam.ga kaya pake blush on.. percayalah.. tahan lama ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.6(16 reviews)
Urban DecayStay Naked Weightless Foundation

thirza137 recommends this product!

07 Jan 2020

Foundi ini tu packaging nya enak buat di bawa traveling dan plastik... ga kaca... ada pumpnya... coveragenya medium... ga bikin muka oxidize... tahan seharian buat panas panasan keringetan dan dia masih terlihat baik di kulitku... transferproof 😍πŸ₯° oh aku mo kasi tips. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora

0
3.6(38 reviews)
NARSLiquid Blush

Torrid

thirza137 recommends this product!

07 Jan 2020

Liquid blush terfavorit... ini malah warnanya lebih bagus daripada orgasm menurut ku... liquid blush ini hampir tiap hari aku pake... pake cukup setetes kurang dikit buat 2 pipi... ga papa banyak banyak pakenya nanti dia bisa merata dengan sendirinya dan warnanya malah ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(3 reviews)
DiorRouge Dior Ultra Care Flower Oil Liquid Lipstick

707 Bliss

thirza137 recommends this product!

07 Jan 2020

Teksturnya enak... warnanya Unik dancakep di kulit gelapku klo pake ini tu keliatan gigi kita lebih putih.... tahan lama juga... ga bikin bibir kering sama sekali... sekali oles di bibir tu langsung keluar warnanya πŸ₯°πŸ˜ ah bagus lah pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(70 reviews)
Shu UemuraUnlimited Fluid Foundation

thirza137 recommends this product!

28 Nov 2019

Baguuss!!! Sesuka itu... shade nya pas,ringan diwajah ga seperti pake foundi..tahan lama... konsistensi ga cair ga kental... pake seharian oke bingitzz muka tetap flawless ga crack, ga geser... tapi klo keringet lap ditissue atau baju masih transfer...so hati hati ajaah ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(5 reviews)
Estee LauderDouble Wear Stay in Place Makeup

Honey Bronze

thirza137 recommends this product!

11 Sep 2019

Udahlah ya... udah pada tau ini tu sangat dicintai bagi pemilik muka oily... aku dah pake 1 tahun lebih emang karna sebagus itu... dari packaging kaca kokoh cantik... dulu ga ada pump nya sekarang udah banyak yg jual terpisah jadi dah ga belepotan lagi...coveragenya ada ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0
3.6(365 reviews)
Kiehl'sCalendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

16 Jul 2019

Ini toner asli dewa banget dah...udah senyaman itu pake ini... aku tipikal yang ga pernah cocok sama yang namanya toner...karna rata2 toner yang lain itu bikin kering muka di daerah hidung dan tepi bibir gitu dan tambah bikin bruntusan... tapi setelah coba ini berubah t ... Read more

0
3.6(210 reviews)
BLP BeautyLip Coat

Pumpkin Sorbet

12 Jul 2019

Warnanya lucu oren mauve brown gitu deh... bingung aku... pas diliat waduh.. ni lipstik bakal norak aku pake secara gitu yaa.. kulitku gelap.... eh pas dipake widih cakep banget.. mukaku seger elegan gitu(haha) tapi beneran ini bagus warnanya... cuman lipcream ini tu ma ... Read more

0
3.6(72 reviews)
MACMAC Matte Lipstick

Taupe

12 Jul 2019

Lipstik ini tu enak dipake.slalu ada di tas ini lipstik ke 2 aku.. cukup tahan lama.. hasilnya matte.tapi ga bikin kering dibibir.. enak dipake dibibir... warnanya nude brown gitu... lipstik ini cocok2 aja dikulit ku yang gelap...ada saatnya kulitku lagi kusam dan pucat ... Read more

0
3.6(21 reviews)
MACStudio Fix Powder Plus Foundation

NC42

12 Jul 2019

Aku termasuk orang yg telat untuk tau powder ini... dan emang jarang suka pake bedak... punya bedak channel ga habis2... pas nyoba bedak ini.. omg bagus baaatzzz... ini tu pas ama warna kulit aku... tempatnya enak di bawa kemana mana.... bedaknya haluzzz awal pake emang ... Read more

1