Eve (@thevelyn) | Female Daily
image-user-female-daily

thevelyn · Eve

Beauty Expert | 8563 Beauty Points
4.6(14)

Masami

Forever Stay Brow Tattoo

Brunatte

7 hours ago

recommends this product!

beli karena kena racunnya sara robert 🤓dan waktu sale juga, jadi cuma 50k ish kalau ga salah. hype banget karena aku inget ga cuma sara yang post di story ig. menurutku pakainya gampang, tipnya kecil banget jadi ga mungkin berantakan. untuk ketahanan, sweatproof and wa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(4)

Herbal Essences

Smooth Golden Moringa Oil

Conditioner

7 hours ago

recommends this product!

product yang exceeded my expectation. sebelumnya pernah coba yang argan oil tapi biasa aja kayanya? tapi karena lagi on budget jadi coba herbal essences lagi(waktu beli lg sale cuma 50k ish di tokopedia officialnya). kerasa banget bkin lembut, waktu rambut masih basah d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(632)

AXIS-Y

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

12 Jul 2021

recommends this product!

setelah lama ga pake clay mask akhirnya coba lagi karena mask axis-y ini smpet hype bgt 😆 sejauh ini ga pernah ada masalah sama pemakaian, buat yg kulitnya kering aman karena dia ga stripping(aku pake 3 hari sekali). texture agak sticky, jd agak susah dibilas imo, butu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(183)

MATRIX

BIOLAGE Deep Smoothing Serum

26 Jun 2021

doesn't recommend this product!

pake sekitar beberapa minggu tapi ga liat efeknya sama sekali :( baca review orang2 bisa bantuk ngatur rambut yang frizzy and dry tapi di aku ga ngefek, rambut tetep kering, frizzy, dan malah keliatan tambah ngembang daripada biasanya? gatau deh :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.2(74)

Etude House

Etude Soon Jung 2x Barrier Intensive Cream

18 Jun 2021

recommends this product!

setelah coba sleeping packnya, dapet rekomendasi buat coba krimnya. texturenya agak runny, biarpun namanya cream tapi lebih agak mirip lotion imo? sejauh ini ga ada masalah selama pemakaian. great for dry skin, kalau dipakai di malam hari bangun pagi kulit tetep kerasa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(107)

iUNIK

Beta Glucan Daily Moisture Cream

18 Jun 2021

recommends this product!

HMMM cinta sama produk ini, might be my new HG product 🤞🏻 definisi dari a little goes along the way. recommended buat yang punya dry skin karena ini membantu kulit jd ga kering dari pagi sampai sore. texturenya thick, ga perlu pake banyak cuma dot dot dot aja trus uda ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(78)

Joylab

WonderSkin Power Serum

18 Jun 2021

recommends this product!

Thanks to FD Try and Review udah kasih aku kesempatan buat coba! Ini produk pertama dari Joylab yang pernah ku pake, abis liat harganya agak kaget karena a lil pricey buat size yang kecil banget. 15ml ini habis dalam waktu 2 minggu aku pake di both AM and PM routine. (+ ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(73)

Peripera

Peripera Sugar Glow

08 Jun 2021

recommends this product!

ini kayanya my first liptint ever, aku punya yang shade no 4, warnanya ramah banget ga mencolok atau menor. texturenya ga terlalu watery kaya liptint pada umumnya, agak creamy sedikit dengan finish yang glossy. glossnya bakal ilang kalau dibawa makan atau minum tapi war ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(3)

Memebox

I'm Meme Mystery Blur Tint

004 Mystery Berry

08 Jun 2021

recommends this product!

jadiiiii liptint ini finishnya soft velvety agak ke matte gitu, kalau velvet pasti transfer ya. pros nya dia ga drying, texturenya juga lembut banget jadi gampang diratain ke seluruh bibir. warnanya juga ngecover, biarpun mungkin lebih bagus kalau 2x swipe ya daripada 1 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(9)

Mise En Scene

Hello! Bubble Foam Colour

Twinkle Blue

08 Jun 2021

doesn't recommend this product!

mixed feelings banget mau nulis review ini. jadi aku ga pernah dye rambut dan ini pertama kali, karena iseng2 aja jadi ga ku bleach tapi warna yang keluar rambutku jadi coklat ke oren gitu 🥲HAHA gatau apa rumus dibalik warnanya tapi yang keluar gitu deh. aku dyed last ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next