Theresia Dea Randha (@theresiadeaa) | Female Daily
image-user-female-daily

theresiadeaa · Theresia Dea Randha

Beauty Newbie | 415 Beauty Points
4.3(2203)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

06 Apr 2021

recommends this product!

My first hydrating toner! Ini bener2 kandungannya ga neko2, gaada fragrance, gaada alkohol, di kulit enak bgt dipakenya, hidrasinya dapet, nyerapnya juga cepet, dan ga nambah masalah kulit. Pokoknya udah pw dan masih mager buat coba2 toner lain hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(7228)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

06 Apr 2021

recommends this product!

Ss ini di aku cocok2 aja, ga bikin makin berminyak atau breakout, ga ninggalin whitecast, ga berat dan diblendnya gampang, ada fragrancenya kayak jeruk gitu tapi ga ganggu. Tapi buat kena panas terik ini ga ngaruh, jadi aku cuma pake pas lagi didalam ruangan aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4(3809)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

26 Mar 2021

recommends this product!

Toner exfo pertamaku dan sengaja nyoba ini dulu soalnya kandungan AHA BHA nya kecil. Tapi ngaruh banget ke muka, bruntusan udah jarang muncul. Kalo aku lepas produk ini malah bruntusannya muncul lagi. Baunya ga ganggu dan gaada rasa perih di muka. Bakal repurchase soaln ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.8(610)

PIXY

White-Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active SPF 32 PA+++

18 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Entah kenapa produk ini di aku bikin berminyak padahal kulitku gaterlalu berminyak, terus bruntusan ga ilang2, mungkin ga cocok. Sebetulnya suka sama teksturnya, pas diapply ga berat, ga lengket, dan baunya ganggu sama sekali, tapi sayang banget ini gabisa aku terusin p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1140)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

18 Mar 2021

recommends this product!

Meskipun ini produk ga menghempas semua masalah kulitku (beruntusan, pori2 besar) secara instan, tapi setelah dibilas muka bersih dan cerahan, sukaaa banget pakenya. Rasanya pengen pake setiap hari tapi takut over exfoliasi, jadi pakenya cuma 1-2 kali seminggu. Baunya g ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1093)

the SAEM

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

11 Nov 2020

recommends this product!

Aloe vera gel pertamaku dan baru beli share in jar. Enak kok, cepet nyerepnya, baunya juga enak terus di kulit ga bikin iritasi. Tapi ga terlalu ngaruh bgt, bruntusanku berkurang tapi agak lama dan pakenya kudu teratur.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(177)

Love Beauty and Planet

Argan Oil & Lavender Shampoo

21 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Ga cocok sama sampo ini :( bikin rambutku kering. Busanya banyak dan sebetulnya aku suka wangi lavendernya tapi sayang banget di rambutku bikin kering sama kusut. Ga sampe sebotol habis aku hibahin ke orang karena ga cocok huhu :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(320)

Vaseline

Healthy White Fresh & Fair Cooling UV Lotion

21 Oct 2020

recommends this product!

Enak dipakenya, teksturnya cair jadi ga kerasa berat di kulit. Gampang nyerap dan ada sensasi coolingnya, terus ga bikin lengket sama sekali. Suka sama baunya juga. Bikin lembab tapi kalo bikin cerahnya b aja, ga terlalu ngefek.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(7480)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

21 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Sedih bgt padahal reviewnya orang bagus2 tapi di aku ga cocok :( bikin berminyak sama jerawatan :( awal2 cuma kesannya berminyak dikit ditimpa bedak juga ga keliatan, tapi lama2 jerawat muncul satu2 huhu. Sorry to say bye to this product :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.3(896)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Aloe & Melon Extract

19 Oct 2020

recommends this product!

Wanginya enaakk bangeeettt di rambut bikin halus, ga bikin ketombean ga bikin kering ga bikin lepek, rontok juga berkurang. Biasanya 1 sachet aku pake buat 3-4 kali keramas, karena rambutku pendek, seminggu sekali tapi udah keliatan efeknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next