Evan (@thefun) | Female Daily
image-user-female-daily

thefun · Evan

Beauty Newbie | 145 Beauty Points
4.3(15)

Jellys

Pure DD Cream

30 Aug 2019

1 kata, TERBAIKKK , texturenya emang lebih tebel dari lotion biasa, tapi wajar sih kan ini spf nya tinggi jadi bener2 ampuh buat menolak efek buruk sinar matahari yang bisa bikin gosong, hampir semua produk jellys sy cobain haha, dan emang bener hasilnya nyata, pas pert ... Read more

0
4(17)

Jellys

Jellys Pure Lotion

30 Aug 2019

ini lotion nya baguss banget , super ringan, cepet nyerep ke kulit, wangi ga usa ditanya, ga mandi juga berani keluar kalo pake lotion ini hahaha.. terus ada spf nya juga, beda sama lotion2 lain nya. plus ada kandungan yang bisa mencerahkan kulit juga lhoo... Sukses ter ... Read more

0
4.8(64)

Jellys

Pure Face Sunscreen Face

26 Aug 2019

pertama sih mau cobain ini kayak ga yakin gitu, soalnya ada pigment warna nya gitu kan, tapi karena penasaran, akhirnya cobain juga, dan hasilnya ternyata bagus banget hahaha, jadi norak, pas di aplikasiin tu jadi ngblend sama kulit, ga keciri kalau pakai sunscreen, wan ... Read more

0
4.4(50)

Jellys

Pure Face Mask Power Soap

26 Aug 2019

Sabun TERBAIKKK saat ini, pas dipake ke wajah tu enak banget, bikin wajah lembuut banget, ga bikin ketarik, wangi nya enak, terus yang parah nya lagi, bikin jerawat tu kempes, gila gila bagus parah. Wangi nya superrr superr enak, terus dia ada foaming nett nya yang biki ... Read more

0