intrvpanda (@thanivia) | Female Daily
image-user-female-daily

thanivia · intrvpanda

Beauty Newbie | 242 Beauty Points
4.3(31)

Innisfree

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x

Clay mask

25 Nov 2020

recommends this product!

21 May 2020 PRELOVED. Hai aku mau prelove innisfreeku. efek masker nya di aku tuh dingin dan bagusnya ga bikin breakout. tapi aku mau prelove karna isinya teralu banyak bagi aku. karna aku punya banyak masker juga hehe. dari pada kebuang jadi mau aku prelove aja. Aku am ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(124)

APIEU

Madecassoside Cream

17 Nov 2020

recommends this product!

[SOLD] PRELOVED. HAI aku mau preloved harga 60k aja isinya sekitar 50% . Original kok. Alasan jual karena efeknya hanya melembabkan dan membuat glowing tapi tidak mengurangi kemerahan. Bagi yang mau nyoba" Dulu boleh beli prelovednya. Lokasi daerah Tangerang ya. Bisa dm ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(5744)

Himalaya

Purifying Neem Mask

11 Feb 2020

recommends this product!

agak bingung krna baru pertama kali pake produk ini,sekali pake yang dirasa tu kulit jd panas dan agak perih, muka ku emg agak banyak bekas jerawat sma jerawat dikit tp rasa perihnya tuh di deket hidung biasanya, ada yg begitu juga? hasilnya wajah jadi lembut si setelah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0