Tesa (@tesakimbal) | Female Daily
image-user-female-daily

tesakimbal · Tesa

Beauty Savvy | 1685 Beauty Points
4.3(817 reviews)
NIVEASun Protect & White Oil Control Serum SPF50 PA+++

tesakimbal recommends this product!

18 Sep 2020

utk aku yang notabene tinggal di daerah kota dengan matahari yang cukup terik, melewati jalan dengan volume kendaraan yang padat, serta polusi dan debu yang cukup berat, sun protect ini tidak terlalu menahan minyak diwajahku. yang ada malah jadi lebih glowy2 yang sangat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1 reviews)
Esther CosmeticBody Wash

Fresh Floral

tesakimbal recommends this product!

18 Sep 2020

pertama kali pake ini bingung, merasa susah banget dibilas padahal sudah pakai air sebanyak2nya dan diseka dengan sabut mandi. ini sih kalo untuk yang kulitnya kering banget, mungkin akan cocok. soalnya meninggalkan kesan lembab dan lembut setelah mandi. bau fresh flora ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(7 reviews)
Esther CosmeticTea Tree Serum

tesakimbal recommends this product!

10 Sep 2020

dari awal udah diingetin kalo pakenya dikit aja, soalnya pasti ada sensasi perihnya gt. bener emg waktu aku coba dipunggung tangan itu udah terasa gatal2 perih gt. trs aku coba di kapas pakainya hanya 3 pump trs oles ke T-zone. daripada perih, menurutku lbh ke gatal. kl ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(171 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Starter Kit

tesakimbal recommends this product!

19 Aug 2020

pertama kali nyoba beli krn butuh bgt buat dibawa waktu travelling. sebenarnya waktu itu ga merasa ada sesuatu yang spesial sih dari produk-produk ini, cuma memang wajahku jadi lebih lembab dan glowing. nah terus ada satu waktu, mukaku lagi bener2 ga oke, bruntusan di j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(12 reviews)
MirandaMiranda Hair Colour

Purple

tesakimbal doesn't recommend this product!

17 Jul 2020

waktu ngewarnain deket muka, uwaaahhhh pedihnya sampe bikin nangis. udah tersiksa pas ngewarnainnya, ehh ga terlalu jadi juga. warnanya ga masuk. emg keliatan sedikit ada keunguan, tapi ttp aja tidak terlalu keliatan. udah gitu baru 2x keramas, udah ilang aja warnanya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.1(137 reviews)
MirandaMiranda Decoloring

Bleaching

tesakimbal doesn't recommend this product!

17 Jul 2020

Rambutku udah sering banget ganti-ganti warna, tapi entah kenapa bleaching pake ini bener-bener ga ada perubahan warna, sedikit pun ga berubah. yang ada rambut malah lebih kasar, kering, dan ketika selesai keramas sangat amat susah kering. apa harus pemakaian berulang y ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(217 reviews)
The Face ShopJeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask

tesakimbal doesn't recommend this product!

14 Jul 2020

mungkin terlalu berekspektasi sama produk ini :( g begitu ngangkat komedoku, tapi malah terasa lebih kotor. jadi berasa komedoku cuma keluar 1/2 jalan dari pori-poriku. akhirnya lebih pilih pake scrub ketimbang si peel-off ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(450 reviews)
LancomeTeint Idole Ultra Wear Foundation

03 Beige Diaphane

tesakimbal recommends this product!

20 Mar 2020

I love how this product is reaaalllyyy light (it's lighter than my BB Cream). And the way it blended on my skin is really satisfying, its sheer finish will remain imprint in my heart^^ I always have my T-Zone oily after hours of BB Cream application, but this..... surpr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(923 reviews)
LancomeAdvanced Génifique Youth Activating Serum

tesakimbal recommends this product!

20 Mar 2020

It is claimed that this serum instantly makes skin feel hydrated, smooth and soft, revealing more radiant skin in as little as seven days. I do feel the efficacy even after just 2 days. Mostly I used it on my under eyes, then on my nose because I have a dry patch there. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.3(3 reviews)
Pink by Pure BeautySo Light Dewy Lotion

tesakimbal doesn't recommend this product!

10 Mar 2020

pake ini gara-gara yg pudding udah habis stocknya di watson. entah kenapa yg dewy lotion ini biasa aja di aku. ketimbang yg pudding, si lotion ini ringan banget dan berasa kayak ga pake pelembab. makanya pemakaian lotion ini agak boros bgt di aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0