Teresia Asih (@teresiaasih) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

teresiaasih · Teresia Asih

Beauty Savvy | 2421 Beauty Points
3.6(267 reviews)
NRHair Reactive Tonic

teresiaasih doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

Gak paham kok pake ini serasa gak ada efek baik apa2 yah?huhuhuwww sedih...padahal harga lumayan yah....ngurangin rontok enggak juga....numbuh rambut kok gk keliatan yah? cuma emang wanginya aja suka...jd pas klo panas2an gk bau matahari...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.6(368 reviews)
Mustika RatuHair Tonic Penyubur Rambut

teresiaasih recommends this product!

31 Jan 2020

Penasaran pake karena review org juga...harganya murah bangettt tapi hasilnya lumayan loj di aku...bs ngurangin rontok dan kayaknya iya deh jd banyak anak rambut numbuh...wanginya kayak herbal tapi gak ganggu kok...suka2 aja...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
3.6(10 reviews)
Moist DianeDamage Repair

teresiaasih recommends this product!

31 Jan 2020

ini juga salah satu varian yang udahh aku coba...sama kayak varian 2 lain nya...emang gak pernah ngecewain...ini bener2 ngebantu rambut2 aku yg rusakkk jadi lebih bersahabat...lebih lembut dan berat helaianya...jd lebih mudah ngatur rambutnya....

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(19 reviews)
Moist DianeExtra Smooth & Straight

teresiaasih recommends this product!

31 Jan 2020

Gilaaaa sekian lamaaaaa mencari2 shampoo yang mengerti rambut aku...akhirnya jatuh kepada shampo ini gengsss....ini bikin rambut aku yg super kasarrr jadi lebih lembut dan lebih berat sih...krn rambut aku yg enteng ngawang2 ngambang duhhh....dan terselamatkan sama ini!H ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

1
3.6(32 reviews)
Daeng Gi Meo RiVitalizing Shampoo

teresiaasih recommends this product!

31 Jan 2020

Tergoda pake karena liat review org pake ini...hasilnya lumayan lah...bikin mengurangi rambut rontok tp blm banyak...tapi aku kurang sukanya sama setelah keramas rambut kesetttt ampun2 deh...jadi wajibbbb pake condi...baunya kayak ginseng...harga tergolong mahal waktu b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
3.6(31 reviews)
Moist DianeExtra Volume and Scalp

teresiaasih recommends this product!

31 Jan 2020

Baru banget beli yang varian ini...karena rambut abis di keratin,jadi cari yang bikin efek rambut lebih ngembang dikit aja...jadi gak lepek2 banget yakan...dan akuuuu sukaaaa jugaaa....sama seperti 2 varian lain...wanginya suka bgt...dan ttp bikin lembut...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.6(532 reviews)
DoveTotal Hair Fall Treatment Shampoo

teresiaasih doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

Inilah emak2 yang udah rambutnya diambang ketipisan hakiki...semua2 yang dibilang utk rambut rontok yah dicoba...lagi2 yah produk ini cuma wanginya aja aku suka...bikin lembut lumayam lah...tp ngurangin rontok?belom keliatan secar signifikan....tapi yauda ttp dipake bua ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
3.6(553 reviews)
PanteneHair Fall Control Shampoo

teresiaasih doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

Gak suka pake ini...wanginya untung masih oke aja di idung...tp efeknya kok gak ada tuh sama sekali ngurangin rontok...malah rambut cepet lepek banget jadinya...jadi yah sekarang suami yang pake dehhh...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
3.6(861 reviews)
TRESemmeKeratin Smooth Shampoo

teresiaasih recommends this product!

31 Jan 2020

lumayan lah menurut aku...tapi gak tau yah bener gak tuh ada keratinnya?karena di aku sih gak yang bikin jadi lembut banget sih...tapi wanginya suka aja..soft...dan gak bikin lepek aja sih aku sukanya...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
3.6(143 reviews)
EllipsDry Shampoo

Breeze

teresiaasih doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

Beli waktu di bali kemarin...krn panas bgt kepikiran lepek muluk nih rambut...yauda karena liat review salah satu seleb yekan...akhirnya ikutan nyoba beli buat dipake selama liburan...wanginya enak sihhh segerrr bgt...jd ngilangin bau matahari...tp kalo utk efek ilangin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next