Tere (@terepariantys) | Female Daily
image-user-female-daily

terepariantys · Tere

Beauty Savvy | 2967 Beauty Points
4(2436 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

terepariantys recommends this product!

20 Mar 2020

Sunscreen paling enak dan paling setia pakai ini ga ganti-ganti, teksturnya tengah tengah antara cair sama kentel, cepet dan gampang banget ngeresepnya, langsung matte gitu kalau pakai habis ini, gatau ini sugesti apa bukan tapi setelah pakai ini 2blnan muka aku cerahan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4(1746 reviews)
AcnolLotion for Acne

terepariantys recommends this product!

20 Mar 2020

Obat jiriwit yang bagus banget aseli, biasanya pakai ini malem-malem terus paginya jiriwitnya udah meletus dong, dan gabikin jerawat ada bekasnya, pas dipake rasanya kayak dingin-dingin gitu, tapi ini isinya seuprit banget hehe tapi worth the price 💙

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1814 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

terepariantys recommends this product!

20 Mar 2020

Toner yang ngelembapin banget, kalau lagi males pakai skincare tinggal semprotin ini aja, kalau abis pake ini langsung ngerasa seketika glowing, setelah rutin pakai 2 minggu beneran jadi glowing dong, apalagi ukurannya yang besar dengan harga segitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(313 reviews)
VaselineLip Therapy

Original

terepariantys recommends this product!

20 Mar 2020

Kalo lagi enak-enak ngelopekin bibir terus inget ini pasti langsung ngerasa dosa banget wkwk, langsung buru-buru pakai biar ga makin parah, ngelembapin bibir banget kadang juga aku pakai buat ngelembapin lutut dan bagian tubuh yang kering

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(34 reviews)
MinisoWater Based Nail Polish

14 Stars

terepariantys recommends this product!

20 Mar 2020

kutek yang bisa diandalkan dipakai kesekolah jadi kalau ketauan guru langsung aja keletekin hehe nyampe kelas langsung pasang lagi hehe, warna ini lucu banget biasanya aku jadiin toper kutek gitu, bawahnya pakai yang warna nude terus pakai ini diatasnya, ciamikkk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(37 reviews)
MinisoCharming Jasmine Lady Parfume

Jasmine

terepariantys recommends this product!

20 Mar 2020

buat aku wanginya enak banget, nenangin gitu hehe, tapi kata temen-temen aku wanginya kayak wangi melati makanya kalau aku pakai disekolah pasti langsung pada merinding padahal aku yang lagi pakai parfume ini hehe, ketahanan bisa sampai 4jam an kalau didalam ruangan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(133 reviews)
InnisfreeInnisfree

Green tea

terepariantys recommends this product!

20 Mar 2020

sheetmask yang enak dipakenya, ada sedikit wanginya tapi ga mengganggu sama sekali, efeknya nenangin kulit dapet banget dan ngelembapin juga, kayaknya ini cocok banget buat yg lagi jerawatan, pas itu aku pakai pas lagi ada jerawat dan lumayan meredakan kemerahan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.2(466 reviews)
Clean And ClearNatural Bright Face Wash

terepariantys doesn't recommend this product!

19 Mar 2020

Sabun cuci muka yang ga ngasih efek apa-apa untuk muka aku, busanya banyak, kalo abis pake ini muka kayak ketarik keset gitu, kering kerontang banget kalau pakai ini, harus kudu langsung pake pelembap, ada wanginya tapi ga ganggu sama sekali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(17 reviews)
FanboAll in One Deep Cleansing Balm

Tea tree Oil

terepariantys recommends this product!

19 Mar 2020

celansing balm yang bagus bangett, Bangga banget produk lokal sekarang gakalah sama produk luar, harganya yang terjangkau banget, dan cleansing balm ini jagoan banget untuk ngebersihin makeup, mau makeup yang waterprof juga bisa kehempas

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : PR Package

2
4.6(82 reviews)
DoveBeauty Cream

terepariantys recommends this product!

19 Mar 2020

Iseng doang sebenernya beli ini karena lagi diskon hehe, terus pas coba ternyata ngelembapin banget dong, wanginya juga enak parah, biasanya aku pakai untuk jadi body butter gitu, pakenya dikaki dan tangan, dan kalau udah pakai ini lembap seharian

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
1
234567...
Next