famela (@teafamela) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

teafamela · famela

Beauty Rookie | 547 Beauty Points
4.2(173 reviews)
GarnierLight Complete Vitamin C 30X Booster Serum

teafamela recommends this product!

3 days ago

beneran bisa mudarin bekas jerawat. baru pake 1 minggu hasilnya best banget. ak kira ga bakalan ngefek soanya pernah pake pelembab dari merek ini dan kerasa panas. ga tau knapa nekat beli ini. pas di aplikasikan ke muka ga ada efek panas atou perih. awalnya ga terlalu b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(329 reviews)
HerboristMinyak Zaitun

teafamela recommends this product!

19 Apr 2020

buat numbuhin rambut di jidat dan numbuh baru sedikit tp.juga buat bulu mata karena sekali rontok astagfirullah masuk mata dan menurutku sekarang bulu mata ku ga rontok lagi. tapi wanginya bener 2 kaya demit wangi kebangetan baget. klo ke muka ini ga bikin bruntusan di ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(254 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

teafamela recommends this product!

19 Apr 2020

pake karena punya kakak yg ditinggal gitu aja 2kwk bgt. scrubnya ga kasar bgt tp bisa ngangkat kotoran. bikin lumayan cerahan di kulit. wanginya juga khas banget. enak2 aja si menurutku. trus bikin kulit lebih lembut n lembab. tp manusia_tu beda beda ya cocok2 an

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.4(17 reviews)
ShinzuiBody Scrub

Sakura

teafamela doesn't recommend this product!

19 Apr 2020

baunya kaya deterjen. ga suka. scrubya juga gede bgt. jangan tanya jd apa auto merah tu kulit wkwk. tp bikin kulit auto lembut gtyu. efek mencerahkan menurutku ga tp ga tau klo di pake rutin tiap hari kulit homan dunia berbeda beda. recommended nooooo

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.1(346 reviews)
PurbasariLulur Mandi

Putih

teafamela recommends this product!

19 Apr 2020

produk lejen uyy murah lagi. tp menurutku ini tu scrub nya terlalu gede dan ga maxsimal angkat kulit mati. efek lembutnya dapet bgt trus menurutku baunya kya ga ada. untuk efek mencerahkan menurutku sedikit. cuma satu scrub ya gede lumayn sakit klo di gosok dan bikin ku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : toko sebelah wkwk

0
3.6(115 reviews)
PoiseLuminous Whitening Day Cream

teafamela doesn't recommend this product!

19 Apr 2020

aku pake ini karena ga tau tipe apa kulit ku trus asal make buat pelembab wajah . -+3bulan pake ga ada perubahan. setiap pake ini serasa pake bedak karena menurutku ini ga ringan buat wajah jadi 2x beli tube yg ke 2 ak baru pake sedikit trus nyadar klo gaada perubahan d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(85 reviews)
PoiseLuminous White Whitening Facial Foam

teafamela doesn't recommend this product!

19 Apr 2020

busanya banyak banget, tp ga ngaruh di aku bikin kulit kering. ngatau si ini perasaanku aja ato gimana tapi menurutku ini buat di area hidung nambah komedo. selain itu ini buat kulit serasa ketarik. mencerahkan? klo habis cuci muka iya. tp hbis itu muka jd kya kusam

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(16404 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

teafamela recommends this product!

19 Apr 2020

suka si tekstur nya gel gitu tp aku cuma beberapa kali pake. adem gitu klo dipake. buat yg lg cari pelembab gel ati2 ya mungkin kalian ga cocok karena barangnya KW soalnya banyak bgt yg jual kw berjibun. trus yg kedua kalo kalian ga cocok itu karena produk ini mengandun ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
3.9(155 reviews)
EminaMs. Pimple Face Wash

teafamela recommends this product!

19 Apr 2020

ak pake ini cuma klo ada jerawat ato bruntusan. gelnya agak ijo gitu wanginya soft bgt ga ganggu dan busanya sedikit. ga bikin komedo ku bertambah. klo ada jerawat biasanya cepet kering. cuma ak yg ga sregnya tu dia licin gitu pas habis di bilas. tp ini untuk yg jerawat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(233 reviews)
NIVEAExtra White Radiant & Smooth Serum

teafamela recommends this product!

16 Apr 2020

nglembabin kulit nya tu tahan lama bgt cuma klo kena air jd kya minyakan. wanginya lembut msyan bnyk juga isinya. untuk efek mencerahkan di kaki iya bgt krena sering di pake buat kaki. trus gmpng di cari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next