Tazkia anugraheni Perdana (@tazkiaperdana) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

tazkiaperdana · Tazkia anugraheni Perdana

Beauty Savvy | 1741 Beauty Points
3.8(895 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

tazkiaperdana recommends this product!

06 Nov 2019

mungkin klo orng yg kulitnya kering insyaa Allah cocok sih. tp saya yg kulitnya berminyak dan berjerawat rada ga enak pake ini. jd nya pas pagi tambah berminyak gitu, saya cmn pake sekitar 1-2 pekan krna ga tahan dgn tekstunya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.1(2587 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

tazkiaperdana recommends this product!

06 Nov 2019

Masyaa Allah ini enak bgt di pake, ga bikin kulit kering. dia bikin kulit lembab dengan busa yg sebanyak itu. saya pakenya yg trial kit yg ada 3 itu, jd saya pake nya sekitar sebulan. dan Alhamdulillah ga bkin BO

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.2(18 reviews)
SNPPomegranate Soothing Gel

19 Jun 2019

beli ini krna keracunan suhay salim hahaha, ini tuh enak dingin ya sama aja sih kaya aloe vera biasanya, tp kalo saya, saya pake di rambut pas lgi gatel bgt krna ga cocok salah satu sampo. cukup nenangin beri efek dingin, dan berkurang gatelnya Alhamdulillah.. isinya jg ... Read more

0
4.2(431 reviews)
Derma AngelDerma angel

Acne patch

19 Jun 2019

ini acne patch yang bagus sih klo menurut saya, ada semcam gel jg di tengah stiker nya. dan ini tuh transparah, jd nyatu sama kulit pas pake ini juga ga keliatan banget, utk daya tarik "mata" jerawat sih lumayan, di saya jerawat sampe bolong gitu hahaha tp nempelinnya t ... Read more

0
3.2(258 reviews)
NexcareAcne Patch

Ladies

19 Jun 2019

stiker nya terlalu tebal, dan ga nyatu sama kulit saya. jd keliatan bgt krna stikernya itu wrna coklat. dan dia itu bagian luar jg lengket jd kadang" klo pas lg pake trs di tekan kadang suka ke ikut jari. dan ukurannya stikernya tebal bgt deh. klo daya tariknya sih sama ... Read more

0
4.1(310 reviews)
NameeraHydrating Glow Essence Water

09 May 2019

baunya wangi bgt, enak tekstur nya kental. saya pake setelah hydrating toner. mudah diratakan,saya sangat suka sm teksturnya yg kental kaya gel. tp pas di usap ke muka jd cair gitu. lumayan melembapkan, dan Alhamdulillah ga kenpa" dikult saya

0
4.3(246 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Tomato

28 Apr 2019

ya seperti sheet mask biasanya, enak adem. lembap bgt hbs pake ini. kalau utk mencerahkan sih enggak ya, ya krna cmn bbrp menit aja dipake dan saya beli varian ini cmn 1. jd yg pnting sih melembapkan aja

0
4.2(7296 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

19 Apr 2019

awal pake saya ngerasa ini keputihan, menurut saya ini lebih ke putih ga sih? saya pikir kaya wrna crem gitu trnyata pas dipake ke muka rasanya jd putih bgt tp krna bedak wardah saya hbs dan masih ada ini, jd ttp saya pake, pake tipis tipis aja pake brush. Alhamdulillah ... Read more

0
4.2(1108 reviews)
VaselineHealthy White UV Lightening Lotion

19 Apr 2019

qodarullah di saya handbody ini bisa ngembaliin kulit asli saya, biasanya kalau siang saya ga prnh pake, saya makenya malam dan krna itu kalau lg ga pake sarung tangan, tangan jd belang. malamnya pake ini biidzinllah seminggu sdh kembali ke kulit asli saya. kalau melemb ... Read more

1
3.7(375 reviews)
BioreBody Foam

Whitening Scrub

19 Apr 2019

ini enak bgt sih, teksturnya itu ada butiran scrub nya. kalau di saya bisa ngangkat kulit mati. dan wangi enakk banget. yg pling saya suka krna ada scrubnya itu, jd berasa bersih aja, utk yg ga suka luluran mungkin sabun ini bisa dicoba dan yg psti hrgnya yg terjangkau

0