tatayummyn (@tatayummyn) | Female Daily
image-user-female-daily

tatayummyn · tatayummyn

Beauty Newbie | 244 Beauty Points
4.5(217)

Ellips

Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Smooth & Silky

17 Mar 2021

recommends this product!

MY HOLYGRAIL! Setiap rambutku rusak krn ganti shampoo, aku selalu balik ke elips dan pas dulu pertama kali pake, dia bisa langsung bikin rambutku yang rusak dan kasar jadi lembut!! Kerasa bgt bedanya. Tapi dia gak bisa membantu rambutku yg bercabang :((

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.3(453)

Garnier

Light Complete Bright Up Tone Up Cream

17 Mar 2021

recommends this product!

ANDALAN AKU! Dia bikin kulit glowing dan putih, cuma agak keliatan berminyak gitu, jadi harus ditimpa bedak. Aku gak pernah pake make up, pake si garnier ini kalo mau keluar aja. Di kulitku yg berminyak dan acne prone, dia cukup tahan lama, dan gak menimbulkan masalah. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.3(68)

Skin Aqua

UV Moisture Gel SPF 30 PA++

gaada warnanya

17 Mar 2021

doesn't recommend this product!

GAK COCOK! Banyak yg bilang bagus buat kulit berminyak krn dia gel. Tapi di kulit berminyak ku kenapa gak cocok ya 😭 Bikin bruntusan, bikin kusem. Setelah berhenti pake sunscreen ini, bruntusannya langsung ilanh dong. Sedih bgt, aku jadi bingung mau pake sunscreen apaa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(197)

Clean And Clear

Clean and Clear Micellar Water

17 Mar 2021

recommends this product!

SUKA BGT! Kayaknya aku gak bakal cari yg lain, krn udah nyaman bgt sama yg ini. Micellar water dari C&C ini dia cukup bersih untuk ngangkat kotoran di muka aku krn aku gak pernah makeup an, kalo di yg pake makeup kurang tau ya gimana. Yang pasti tiap aku pake ini, tekst ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.8(767)

Scarlett

Brightly Ever After Serum

17 Mar 2021

recommends this product!

Buat yg kulitnya kusam, pengen putih dan glowing, serum ini cocok bgt!! Yg kulitnya sensitif, oily, dan acne prone bisa bgt pake. Jangan expect buat di jerawat ya, krn dia gak ngaruh. Buat bruntusan juga gak ngaruh. Yang bikin aku kecewa itu katanya dia bagus buat bekas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(704)

Verile

Acne Gel

17 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Banyak yg bilang bagus buat jerawat dan bekasnya. Tapi di aku dia GA WORK, sedih dan kecewa aku tuh selalu keracunan review org-org tapi sejauh ini blm ada yg work bgt asli 😭 Verile acne gel ini gak mempan di jerawat ku yang gak gede bgt, padahal udh dipake setiap hari ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0