tata widi (@tata_wz) | Female Daily
image-user-female-daily

tata_wz · tata widi

Beauty Enthusiast | 1148 Beauty Points
4.4(349)

MBK

PO Powder

a day ago

recommends this product!

beli satu bungkus harganya cuma 3k. beli krn terpaksa deodorant yg biasa ilang entah kemna. katanya bkin ketek item kalo pake mbk ni. lho kok di aku malah bkin ketek jd putihan ya. dahal sebelumnya pake roll on malah item keteknya. pake ni malah cerahan keteknya. bs nah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(126)

Fres and Natural

Hijab Refresh Spray

Midnight Secret

6 days ago

recommends this product!

minyak wangi pertama harga 10 ribu beli iseng aja mau nyoba.ya tahan di aku 3 jam an. wanginya floral tapi ga nyengat. pastinya dengan isi sbanyak itu dan harga semurah itu pasti byk yang tertarik. bahkan ni aman ya katanya untuk di pake di badan jg cuma aku semprot di ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(4478)

Some by Mi

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

6 days ago

recommends this product!

wahhh parah pertama agak ragu sm harganya yang mahal. tp kepengen bgt coba katanya sebagus itu sesuai namanya. aku abis kkn muka langsung gelap sekali. pas rutin pake toner ini kata temen2 aku mukanya rada mendingan bahkan lebih cerah. ya ini adl awal2 aku mau glow up k ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(773)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Rose

6 days ago

doesn't recommend this product!

kayaknya bedak ni cocok untuk yg warna kulitnya putih ya. soalnya di aku ga masuk bgt warnanya di kulit aku jadi aku kasih aja ke temen yang emank cocok sama bedak ini. sayang banget sebenenya dahal masih byk tp ga cocok di aku yg sawo mateng huftt :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
5(1)

Enchanteur

Enchanteur Alluring Perfumed Body Lotion

03 Jun 2021

recommends this product!

handbody ini wangi vanilla. wangina tahan lama sampe 5 jam. bikin kulit jadi lembab. tapi pas kena air jd licin di kulit. tapi aku ga masalah sih. handbody ini cocok untuk kamu yg suka wangi vanila flower gitu. bahkan kk aku sampe coba di tangannya dan kata murid2 yg sa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(116)

Kelly

Face Lemon Soap

02 Jun 2021

recommends this product!

nyoba produk ini karena dikasih temen. katanya dia ga cocok bikin muka jadi kering mungkin karena kulit mukanya kering juga makanya ga cocok. lalu di kasih ke aku. bentuknya krim kuning dipake sedikit aja busa sudah byk. bikin muka kering dan ketarik. tp lumayan bisa na ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4(3)

Madame Gie

Color Pop Lip Balm Fruity Series

Pomegranate

02 Jun 2021

recommends this product!

aku pake lip balm ni 2 kali oles. hasilnya bikin bibir jd lembab. bibir jadi warna pink natural. harganya murah juga. di pake sehari-hari juga bisa. tapi aku biasanya pake lip balm ni pas mau pake lipstik/liptint sih biar ga kering aja bibirnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4(3)

Mirabella

Colormoist Lipstick

02

02 Jun 2021

recommends this product!

awal kaget sih pas liat lipstiknya warnanya merah mencolok. pas di pake di bibir sekali oles ternyata ni warna merah dan pink. hasil dari 2x oles bisa nutupin bibir aku yg hitam ini. ni lipstik transfer sih tp aku suka soalnya bikin bibir ga kering

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(15)

Mirabella

Chic Colormoist Lipstick

No. 4

02 Jun 2021

recommends this product!

jujurnya lipstik yg aku suka itu cuma merek 3***. nah krn iseng lagi cari lipstik lokal yang sekiranya bisa mirip2 sm merek itu. soalnya aku lebih suka lipstik yg ga keliatan matte gitu. dan pas barang dah sampe ga ngecewain donk. ini ga usah pake lip balm lg dah lembab ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4(1)

Madame Gie

Perfect Velvet SPF 30 Two Way Cake

02 Beige

02 Jun 2021

recommends this product!

buat yg kulitnya sawo mateng bisa banget pake bedak ni. dalam bedaknya ada spons kotak lentur. hasilnya bagus kok natural warnanya pas di kulit muka aku. cuma ya kalo kita gerah ya harus di dipake lg bedaknya. atau bisa di akalin pake bedak tabur juga bagus. hasil cover ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next