Tara Najmi Millatina (@taranajmi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

taranajmi · Tara Najmi Millatina

Beauty Savvy | 1746 Beauty Points
3.6(817 reviews)
GarnierSakura White Pinkish Glow Whip Foam

taranajmi recommends this product!

21 Mar 2020

waktu pertama pake aku pikir bakal kaya fw nya garnier yang lain kan pada bikin kulit ketarik eh ternyata engga dong, kulit aku combi cenderung kering tapi setiap habis pake ini bnrbnr ga kerasa kering atau ketarik huaaaa, kalo dari tekstur kaya fw biasa aja lembut gitu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(166 reviews)
NIVEAWhite Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum

taranajmi recommends this product!

13 Mar 2020

jadi waktu itu aku beli ini pas lagi ada diskon, bagus sih melembabkan tapi kalo di aku ngerasa kaya bikin kulit jadi kusam gitu, akhirnya dipake sama ibu aku cocok banget gitu, wanginya ga ganggu, gampang banget juga ngeratainnya, aku belum pernah beli di offline store ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
3.6(841 reviews)
Mustika RatuPeeling Mundisari Tube

taranajmi recommends this product!

13 Mar 2020

waktu sma pake ini dan dulu itu kadang kadang aja pakenya ga teratur gitu, tapi setelah pake ini sih kulit jadi kerasa lebih halus sama cerahan gitu, aku gatau deh pas ngegosok itu yang ngegumpal kulit mati atau malah produknya, tapi produk ini lumayan terjangkau dan mu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(322 reviews)
MaybellineBaby Lips Love Color

Pink Lolita

taranajmi doesn't recommend this product!

13 Mar 2020

lipbalmnya bagus sih cuman cepet ilangnya kalo di aku, dia itu nempel banget dibibir jadi lengket gitu, teksturnya lembut banget, warnanya juga pink soft gitu jadi aman aman aja kalo dipake ke sekolah karena dulu waktu sma aku pake ini, wanginya enak banget, kalo gasala ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.6(69 reviews)
WardahEveryday Fruity Sheer Lip Balm

Grape

taranajmi recommends this product!

13 Mar 2020

lipbalmnya bikin lembab banget sih ini, ada warnanya juga, wanginya bnrbnr wangi buah, engga lengket sama sekali kaya lama lama itu nyerap aja ke bibir, harganya terjangkau banget, gampang didapat juga dimana mana suka banget deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.6(2528 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

taranajmi recommends this product!

13 Mar 2020

buat kulit aku yg kombinasi ini aku pake cmn di T zone aja bagus banget sih, beneran emang ngurangin minyak sama bikin pori pori agak tersamarkan, maskernya gampang banget buat di aplikasiin, ada sensasi dingin dinginnya gitu, isinya juga banyak banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.6(20 reviews)
SelectionSelection Special

Kapas lapis tipis

taranajmi recommends this product!

13 Mar 2020

aku pribadi lebih nyaman pake yang ini daripada yang lapisannya tebel, lebih enak aja gitu pakenya terus bulu bulu kapasnya ga kemana2 gitu, tapi kalo selection sih emang semuanya bagus walaupun harganya murah banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : ADA Swalayan

0
3.6(15587 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

taranajmi doesn't recommend this product!

13 Mar 2020

aku berharap banget bakal cocok sama ini, soalnya banyak banget yang cocok kan. pas nyoba pake enak gitu dingin, terus setelah kebesokan harinya pasti selalu bruntusan sedih banget mungkin karena ada alcoholnya yg kurang cocok sm kulit aku yg sensitif. akhirnya aku ga p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.6(82 reviews)
PIXYMatte In Love

505 Exotic Nude

taranajmi recommends this product!

13 Mar 2020

awalnya beli ini karena salah warna gitu, dan waktu pertama nyampe itu biasa aja lama kelamaan aku baru sadar kalo ini tuh bagus banget, warnanya kaya warna bibir, ga bikin bibir kering juga, wanginya enak ga ganggu samsek, lembut banget kalo di aplikasiin, lumayan terj ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.6(307 reviews)
EminaDouble Bubble Face Wash

taranajmi doesn't recommend this product!

06 Mar 2020

waktu ini baru awal keluar itu aku langsung beli, terus banyak banget yang bilang bagus ternyata pas aku pake ga sebagus itu ya, waktu beli muka aku itu masih berminyak tapi pake ini malah ketarik gatau kenapa, dan nimbulin bruntusan gitu. kalo tekstur sama wanginya sih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0