Tara Najmi Millatina (@taranajmi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

taranajmi · Tara Najmi Millatina

Beauty Savvy | 2228 Beauty Points
3.8(754 reviews)
VaselineIntensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

taranajmi recommends this product!

a day ago

siapa sih yang gatau sunblock ini wkwk, bagus banget sih ini ga bikin kulit jadi abu abu gitu kalo di oles terus gampang juga diblend ke kulit,meresapnya juga cepet ga lengket lagi ,dan beneran ga bikin belang walaupun dipake berenang di cuaca yg panas, ini wanginya ena ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
2.9(488 reviews)
Pond'sWhite Beauty Pinkish-White Glow Lightening Facial Foam

taranajmi recommends this product!

a day ago

ini adalah facial wash aku dari smp wkwkwk, jadi awalnya ini punya ibu aku terus aku nyoba minta dan untungnya gaada efek yg buruk gitu, pake ini lumayan agak bikin cerah, tp kalo abis bilas kerasa ketarik, cuman dulu kulit aku masih berminyak jadi gabegitu bikin kering ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(2538 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

taranajmi recommends this product!

a day ago

awalnya takut mau coba karna kulit aku yg sensitif takutnya malah kenapa2, tapi ternyata engga dong, beneran sebagus ituu. busanya banyak halus banget, tapi ga bikin kering, emg kalo habis pake ini kulit wajah tuh kerasa mulus banget lembut gitu, dan gaada bo alhamdulil ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.4(320 reviews)
SariayuKrem Masker Jerawat

taranajmi recommends this product!

3 days ago

diantara suka sama gasuka sih ke produk ini, soalnya ini lumayan enak dipake trs emang ngaruh bikin jerawat kecil kering gitu cuman udah gabikin gimana2 lg, kalo buat jerawat yg gede kurang bisa ya, wanginya herbal banget sih ini, teksturnya jg kental gitu tp gampang di ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(161 reviews)
CitraFresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

taranajmi recommends this product!

3 days ago

dari pengalaman aku bbrp kali pake aloe vera dan efeknya macem macem dr panas, bruntus dll. ini paling enak sih, gaada efek panas atau apapun, dan alhamdulillah gabikin bo, cukup melembabkan, cuman wanginya terlalu nyengat kalo buat aku, tekstur gelnya lumayan ringan, w ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.3(471 reviews)
RexonaDry Serum

Fresh Sakura

taranajmi recommends this product!

3 days ago

udah penasaran banget sm produk ini karna banyak yg bilang bagus, dan ternyata emang bagus dong, gampang kering gitu, wanginya soft banget ga ganggu samsek, ga lengket juga enak banget buat dipake seharian, harganya jg terjangkau udah bisa ditemuin di minimarket kok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(971 reviews)
EminaPore Ranger

taranajmi recommends this product!

6 days ago

suka banget sih sama primer ini, bener bener bikin pori2 jadi blur gitu trs matte finish gabikin kulit jd berminyak, primer ini tuh ada warnanya beige gitu sih aku rasa, gaada wangi apa apa, terus lembut banget parah, harganya juga murah waktu itu aku beli ga sampe 50k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
4.1(470 reviews)
Viva CosmeticsWaterdrop Sleeping Mask

taranajmi recommends this product!

01 Apr 2020

Awalnya aku ragu buat beli ini karna emang belum pernah coba skincare merk viva, setelah aku liat di fd banyak yg suka akhirnya aku beli lah ini di minimarket, dan aku pake semingguan gitu setiap hari bagus banget dong ternyataaa, pagi pagi tuh kulit langsung lembab dan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(24 reviews)
NIVEAHydrating Cleansing Oil Face & Eye With Natural Coconut Oil

Normal Skin

taranajmi recommends this product!

01 Apr 2020

Cleansing oil yang bagus banget walaupun kulit aku sensitif tapi pake yang ini oke oke aja kok gaada perih, gatal atau rasa yg gimana gimana gitu, wanginya enak teksturnya jg cair jadi gampang dipakenya,isinya pun banyak kok worth it sama harganya kualitas nivea udah ga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
2.4(21 reviews)
WardahPurifying Cleanser

taranajmi doesn't recommend this product!

30 Mar 2020

jadi waktu itu aku salah beli gitu tadinya mau beli tonernya, dan pas dipake langsung gatel gitu merah merah gatau kenapa aku takut banget sih akhirnya aku bilas ttp masih gatel gitu, aku pikir wkt itu kulit aku emang yg bermasalah aku coba lg buat kedua kalinya dan ter ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0