Mutiara Sivach (@tara_sivach) | Female Daily
image-user-female-daily

tara_sivach · Mutiara Sivach

Beauty Newbie | 95 Beauty Points
4.8(29 reviews)
Kat Von DShade + Light Face Contour Palette

07 Feb 2019

Produk Kat Von D memang bagus semua kali ya? Haha serius deh! Aku tuh ketagihan sama pallete ini terutama yg powder highlightnya ❤️❤️ Hasilnya sangat halus di wajah. Aku biasanya pake powder highlightnya kalo lg males pake foundation powder yg menurutku terlalu cakey di ... Read more

0
4.7(6 reviews)
Kat Von DEverlasting Liquid Lipstick

Bow n Arrow

07 Feb 2019

Ini adalah lip product yg menurutku ga bikin bibirku jadi kering! Warna Bow n Arrow ini adalah warna nude kecoklatan yg hampir menyerupai warna asli bibirku. Terasa ringan di bibir dan juga awet pastinya 😉

0
3.9(324 reviews)
AcnesOil Control Toner

07 Feb 2019

Udah berkali-kali repurchase produk ini karna bisa menyerap kelebihan minyak di wajah dan kulit wajah jadi lebih seger dan juga cerah! Wajib banget digunakan setelah cuci muka. Setelah bertahun-tahun beli produk ini, ga ada efek samping yg timbul. Jadi produk ini sangat ... Read more

0