taqiyatuzzahra (@taqiyatuzzahra) | Female Daily
image-user-female-daily

taqiyatuzzahra · taqiyatuzzahra

Beauty Enthusiast | 1350 Beauty Points
4.4(609)

Skin Game

Acne Warrior

22 Jan 2021

recommends this product!

kita mulai dari luarnya dl alias dari segi packaging, dia ini simple bgt ya tube dgn tutup diputar trs kyk alumunium gt warnanya tp lembek gatau apa namanya tp gampang bgt di bawa2 atau utk ngeluarin produknya. jadi dia ini isinya emg ga full alias cm 3/4 dr si packagin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(51)

Hayejin

HAYEJIN Blessing of Sprout Enriched Serum

15 Jan 2021

recommends this product!

coba ini karna menang giveaway, tapi setelah pake 1bulanan alias 1 botol sampe habis bener2 enak banget dia ini packagingnya botol kaca gt dan pipetnya beda dr yg lain lubangnya di pinggir jd memudahkan utk ambil produk walaupun udah di bawah2 gitu. utk teksturnya dia a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.4(1704)

Rexona

Dry Serum

Fresh Sakura

24 Dec 2020

recommends this product!

dari segi packaging dia simple banget yaa tp ga ada roll onnya di pencet dulu baru di olesin ke ketiak gitu, untuk teksturnya dia lebih ke arah cream gitu tp gampang di spreadnya yg aku suka dari produk ini itu wanginyaaaa bener2 enak bgt wanginya jd seharian jg minim b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(37)

Muddy Buddy

Manic Organic Bright Knight Sea Berry Oil Clarifying Facial Oil Serum

13 Nov 2020

recommends this product!

padahal kulit gue berminyak tapi pake ini efek ganyaman tuh ga ada banget, 1 botolnya abis dalam 2 minggu cepet bgt, jatohnya pricey sbnrnya tapi udah botol ke 3, karna berusaha utk genapin 1 bulan dulu supaya ga kaget muka ini gonta ganti dengan cepatnya. kalo untuk ng ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(73)

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Soft Wine

13 Nov 2020

recommends this product!

mantep bgt warnanya dipake buat ombre, tau shade ini dari temen akhirnya beli dan suka bgt dipake terus tp kalo ga ombre ga pede terlalu cetar untuku yg ga suka2 amat pake lipen wkwkw karna ombre jd tekstur/feel lipsticknya ga begitu kerasa, ini kalo dijadiin ombre emg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(37)

Maybelline

The Powder Mattes by Color Sensational

Nude Illusion

13 Nov 2020

doesn't recommend this product!

segi tekstur oke tapi ternyata warnanya ga sebagus diliat di foto, cm oke bangetsi kalo utk numpuk2 supaya dpt warna yg dipengen cm kali 1 warna ini aja jd serem mukanya wkwkwk jd ga rekomen utk yg shade ini mending shade lain tp segi tekstur enak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6936)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

11 Nov 2020

recommends this product!

love hate bangetsi sama dia, soalnya berfragrance dan ga begitu melindungi kulit walaupun spfnya 50 pa++, cuman untuk teksturnya dia enak banget super duper ringaaaaaan, ttp kerasa kalau pake sunscreen tp enak aja gitu dan untungnya pake ini pas dirumah aja jd ya gaperl ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(862)

Maybelline

Turbo Boost Volum' Express Mascara

11 Nov 2020

recommends this product!

lagi2 ini adalah product nemu di rumah tapi masih menjadi mascaraku sampe skrg, awet banget soalnya gasuka pake berlayer2 dan cuma hari2 tertentu aja pakenya, suka bgt kepisah gt hasil akhirnya bulumataku bener2 oke banget walaupun gapake penjepit dulu tapi sejauh ini m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.1(2627)

Maybelline

Eye & Lip Make Up Remover

11 Nov 2020

recommends this product!

pake ini karena nemu di rumah dan di hak milik wkwk, oke banget utk hapus maskara bener2 cepet ilang gaperlu effort lebih kyk cuma pake micellar aja, tapi karna aku tipe anak yg jarang bgt pake mascara sehari2nya jd yauda cuma yg sekali pake aja gitu pake micellar cukup ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.6(2228)

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

11 Nov 2020

recommends this product!

primer pertamaku dan sejauh ini suka2 aja karna emg dasarnya jarang bgt pake makeup yg butuh primer2 tp emg nyamarin pori2 bgt lumayan jd lebih keliatan porselen aja wajahnya mulus222 abisnya juga lama banget karna aku pribadi ga tiap hari pake dan gaperlu banyak2 udah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0