Tanti Wardani (@tantiwardani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

tantiwardani · Tanti Wardani

Beauty Newbie | 340 Beauty Points
3.6(58 reviews)
NYXTotal Control Drop Foundation

Natural

tantiwardani recommends this product!

17 Jan 2020

Efek coveragenya lumayan bagus , bisa bgt nahan minyak diwajahku . pake ini makeup jadi bagus bgt dan tahan lama juga . harganya sih lumayan mahal yahh . tp ini awet kok aku pakenya cuma tipis2 soalnya dan gak setiap hari .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1348 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Green Tea

tantiwardani recommends this product!

03 Jan 2020

masker plus serum saru ini wanginya green teanya enak bgt , dipake juga kulit jadi makin kenyal dan bersih.. pake ini sebulanan udah habis bungkus ke 4, efeknya dikulitku jadi makin cerah dan minyak berkurang ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
3.6(240 reviews)
WardahWardah Everyday Cheek & Lip Tint

My Baerry

26 Oct 2019

liptint satu ini warna pinknya aku suka. harganya juga gak terlalu mahal jadi masih terjangkaulah. menurutku sih liptint ini lumayan tahan lama ya, gak tau bisa sesuka ini sama liptint wardah dibanding produk lain.

0
3.6(59 reviews)
SunsilkBlack Shine Conditioner

24 Oct 2019

udah lama pake shamponya dan hasilnya emang bagus di rambut aku. lebih maksimal lagi hasilnya aku pakelah conditionernya . rambut bener2 keliatan fresh terus tiap hari, gak ada lagi namanya rambut lepek dan bau apek.

0
3.6(253 reviews)
SunsilkBlack Shine Shampoo

24 Oct 2019

dulu pertama pake pas nympang mandi dirumh temenku dan aku shampoan pake sunsilk ini. hasilnya bagus bgt dan emang bikin rambut hitam kilai gitu. akhirnya aku beli sendiri dan aku pake sampai sekarang . suka juga sama aromanya itu enak nyegerin dan awet di rambut aku , ... Read more

0
3.6(30 reviews)
Roro MendutHerbal Facial Wash Soap Bar

17 Oct 2019

Aku kalau pake sabun ini 2-3 kali dlm sehari. mnurut aku sabun ini tuh gak perih dan gak bikin gatal2 kalau aku pake. malah kulit aku jadi lebih kenyal dan cerah sekarang. Menurutku sabun ini cocok untuk semua jenis kulit deh, soalnya bbrpa temenku yg tipe kulitnya beda ... Read more

0
3.6(33 reviews)
Roro MendutHerbal Facial Toner

All Skin Type

17 Oct 2019

waktu itu smpet gonta ganti toner wajah, dan akhirnya nyantol di toner roro mendut satu ini. dia itu bikin muka aku lebih bersih dan seger, engga gampang minyakan kayak biasanya. ngrasa terkontrol banget minyak nya setelah intens pake si toner herbal dari roro mendut in ... Read more

0
3.6(46 reviews)
Viva CosmeticsViva Queen Perfect Matte Lip Color

704/Barely Nude

14 Oct 2019

warna lipsticknya itu cantik banget. dipake juga enak gak bikin bibir aku kering sama sekali. dulu aku pake ini nyobain punya ibu aku. dan akhirnya aku putusin beli sndiri. dan sampai sekarang emag masih pake ini . belum kepikiran mau pindah ke produk lain.

0
3.6(178 reviews)
Mineral BotanicaFresh Face Mist

Fresh

01 Oct 2019

sepertinya emang gak rekomen kalau buat kulit yg oily, dia jatuhnya malah kulitjadi tambah oily. muka bruntusan karena gak cocok sih enggak, malah seger banget kalau pas di dmproin dimuka, muka jadi kerasa dingin gitu. tp sayngnya dia gak cocok dikulit wajah aku.

0
3.6(319 reviews)
Head & ShouldersSuprême Moisture Shampoo

18 Sep 2019

ini shampo yaampun baunya warrbiyasahh, mantap jiwak. dipake dia juga enak dikulit kepala aku. apalagi kalau pas shampoan sama dipijit2 gitu kepalannya. rambut aku dulu super lepek dan apek. sekarang udah gak lagi gara2 pake shampo Hs ini. sukak deh

0
Prev
1
2
Next