tamim khoiria (@tamimkhoiriaa) | Female Daily
image-user-female-daily

tamimkhoiriaa · tamim khoiria

Beauty Newbie | 165 Beauty Points
3.7(9676 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

tamimkhoiriaa doesn't recommend this product!

29 Jun 2020

baunya aku ga suka, apalagi sunscreen ini mengandung alkohol bikin muka aku jerawatan bruntusan:( bikin kusam juga padahal temen temen aku pake ini mukanya fine fine aja:( baru sekali nyoba ini masi 98% kalo minat dm aja ig aku @tamimkhoiriaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.2(4710 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

tamimkhoiriaa doesn't recommend this product!

29 Jun 2020

penyebab permasalahn kulitku sekarang saking ga cocoknya:( padahal ditwitter lagi rame banget pas nyoba ternyata ga cocok:( padahal temen aku yg sesama acneprone bisa cocok dan jerawatnya berkurang banget😭 iri banget si sama yg cocok:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(147 reviews)
Muddy BuddyMud Mask

Yellow Mellow

tamimkhoiriaa recommends this product!

29 Jun 2020

sebagus itu buat jerawat, dulu pas jerawatan pake varian dua duanya dan jerawat hempas dong salut banget sama yg buat:( dulu ada jerawat mendem gitu dan keluar pake masker organik ini, dipake selang seling tapi efeknya diaku setelah habis sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0