Intan Dian Permana (@taaaannnnn8) | Female Daily
image-user-female-daily

taaaannnnn8 · Intan Dian Permana

Beauty Savvy | 1630 Beauty Points
3.2(932 reviews)
GarnierLight Complete Whitening Peel Off Mask

Lemon

taaaannnnn8 recommends this product!

10 Jun 2020

Beli ini waktu SMA karena penasaran, praktis waktu pake nya, cepet kering dan gampang diilangin.. Awet juga bisa beberapa pemakaian.. tapi menurutku efeknya b aja sih hehe cuma bikin seger & bersih aja kalau mencerahkan kok kayak enggak ya di aku.. cuma beli sekali aja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4(504 reviews)
SariayuBeauty Cotton - Kapas Kecantikan

taaaannnnn8 doesn't recommend this product!

09 Jun 2020

Lebih tipis dari yang biasa aku beli. beli ini terpaksa karena yang merek lain habis.. kapas nya kasar, ada beberapa lembar kapas yang permukaannya keras (?) kayak grejel2 gitu di permukaan kapas nya dan pas gak sengaja ke usap ke wajah itu lumayan bikin kaget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Avan Swalayan

0
3.6(196 reviews)
Skin AquaPerfect Matte BB Cream

taaaannnnn8 recommends this product!

09 Jun 2020

Pakai ini dari awal kuliah, buat coverage oke juga.. cocok buat daily, pas.. gak bikin oxidized juga di aku, dipake gak berat juga.. finish nya bagus, gak bikin cakey, ketahanan bisa dibilang bagus juga karena aku gak pernah touch up, setiap pulang kerumah masih oke lah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4(103 reviews)
CelebonCollagen Essence Mask

Aloe

taaaannnnn8 recommends this product!

05 Jun 2020

Beli karena iseng (lagi) sheet nya aku rasa 11-12 sama kayak punya mentholatum tebal-tebal tipis hehe.. untuk efeknya sih ya sperti sheet mask pada umumnya, cuma bikin lembab, kenyal kalau cerah iya mungkin tapi dikit hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.3(63 reviews)
Etude House0,2 mm Therapy Air Mask Sheet

Pearl

taaaannnnn8 recommends this product!

05 Jun 2020

Sheet nya pas banget gak terlalu tipis atau tebel kalau menurutku, essence nya banyak, jadi pas dipake, sisanya bisa buat leher juga lumayan kan.. efeknya setelah pake sih yang pastinya seger, keliatan langsung cerah dan lembab

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
3.9(241 reviews)
Mentholatum Beauty MaskPore Refining

taaaannnnn8 recommends this product!

05 Jun 2020

Bikin kulit seger, cuma sheetnya aku rasa terlalu tebal dan karena ada 2 piece jadi bikin ribet pas mau pake.. selain itu plus nya ada tutup mata, jadi matanya bisa di maskerin juga (?) hehehe efeknya sih cuma bikin seger, kenyal dan ngelembab-in.. untuk pori2 emang set ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Aster Cosmetics

0
4.2(493 reviews)
EminaMasquerade Face Mask

Rice

taaaannnnn8 recommends this product!

05 Jun 2020

Beli karena iseng hehe adem banget waktu dipake, sheet nya tipis pas juga diwajah aku.. mantap, baru sekali coba sih jadi gak ada efek selain adem, lembab, bikin seger dan kenyal.. mungkin mau coba yang varian lainnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4(11 reviews)
Olifekonjac sponge

charcoal

taaaannnnn8 recommends this product!

05 Jun 2020

Iseng iseng dulu pernah nyoba beli ini, tapi sayang aku gak begitu ngaruh ke aku, hasilnya b aja.. ditambah perawatannya yang ribet huhu kamar mandi ku bisa dibilang agak lembab jadi sponge nya gak bisa kering2 bener.. tapi pas aku pindah ke kamar jadi kering banget dan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.6(4713 reviews)
SelectionFacial Cotton

taaaannnnn8 recommends this product!

05 Jun 2020

Jadi pernah pake merek yang lain yang warna hijau pas yang ini lagi habis.. tapi tetep ini yang terbaik, permukaan nya alus banget dan tebal, jadi untuk menghemat tiap hari aku sobek jadi 2 bagian lumayan bisa bikin irit hehehe satu bulan gak habis padahal tiap hari pak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Avan Swalayan

0
3.2(3341 reviews)
Clean And ClearFoaming Face Wash

taaaannnnn8 recommends this product!

05 Jun 2020

Cobain ini pas masih SMK, karena ada satu jerawat yang gak mateng-mateng, warna merah merona di pipi.. pas pake ini jerawat tetep gak mateng tapi lama kelamaan kayak ilang sendiri, setelah habis gak pernah beli lagi hehe soalnya balik lagi ke acnes, tapi sepertinya seka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Boom Swalayan

0
Prev
1
234567...
Next