syuchi (@syuch) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

syuch · syuchi

Beauty Newbie | 205 Beauty Points
3.6(48 reviews)
WardahInstaperfect City Blush Blusher Click

01 Bliss

syuch recommends this product!

07 Jan 2020

blush on yg cantik banget aku pake. diwajah aku itu dia juga tahan lama. warnanya itu cantik juga pakenya ga,pang sekali oles aja udah keliatan kalau pake blush on. dipake sehari2 juga gak masalah di aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(43 reviews)
Roro MendutLulur Rempah Hitam Whitening

14 Nov 2019

lulur yang mnurutku scrubnya lembut ga kasar sama sekali. seneng banget, baru pake sekitar 10 harian aja udah berhasil ngecilin pori2 di muka. kulit juga keliatan lebih cerah dan halus. bakal pake terus kalau kyak gini , biar muka jadi makin kinclong hehe soalnya hargan ... Read more

0
3.6(65 reviews)
NaturHair Mask

Hair Fall Treatment with Ginseng Extract

02 Nov 2019

awal beli sih tertarik gara2 lihat kakak aku punya hair mask dari natur ini , dan aku juga pernah nyobain sekali punya dia , rambut emang jadi alus kalau habis pake ini , dan akhirnya aku mutusin buat beli sndiri dan selalu aku pake rutin sampe sekarang , rambut aku sek ... Read more

0
3.6(18 reviews)
SafiHair Xpert Hair Conditioner

26 Oct 2019

dapet hadiah dari kakakku aps hari ulang tahunku, seneng bgt pake condi satu ini , dia itu bener2 bisa bikin rambut aku jadi alus dan NO lepek juga. menurutku wanginya juga nyegerin dan awet di aromanya di rambut aku.

0
3.6(59 reviews)
SunsilkBlack Shine Conditioner

27 Sep 2019

pas itu nyobain condi ini minta punya kakak aku. dia baunnya enak sih. tapi di aku dia malah bikin rambut aku lepek dan ketombean parah. padahal renvana mau bei sndiri kalau cocok. tp temyata gak cocok sama aku, dia lebih berjodoh sama kakak aku.

0
3.6(174 reviews)
WardahCreamy Body Butter

Olive

25 Sep 2019

awal tertarik beli ini soalnya kulit aku agak kering dan kayak mengelupas gitu. tp setelah rutin pake body butternya wardah ini kulti aku sekarang jadi lembab lagi dan keliatan lebih cerah, teksturnya sekarang kulit aku jadi lembut dan haluss

0
3.6(124 reviews)
Head & ShouldersSmooth & Silky

19 Sep 2019

dulun awal2 nyobain varian shampo ini yang kemasan sachet . karena cocok udah ngurangin ketombean aku dan rambut gak kering lagi sekarang aku beli kemasan yg botol biar lebih praktis ditaruh dikamar mandi aku. kalau mau pake tinggal ambil aja.

0