Syarkiah (@syrkh2) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

syrkh2 · Syarkiah

Beauty Enthusiast | 970 Beauty Points
3.6(1277 reviews)
AcnolLotion for Acne

24 Jul 2019

Suka sama produk mungil ini, udah mursidah banget dan ampuh di kulit aku cepet kering cuma keras banget sih saat nyium baunya agak sedikit menyengat gitu tapi ya karna ampuh dan gakenapa2 juga ini muka beli lagii dund

0
3.6(85 reviews)
WardahEyeliner Pencil

White

24 Jul 2019

Suka banget sama ini pengaplikasiiannya gampang pake banget tapi sayangnya nggak waterproofs itu aja sih dan dari gua beli sampe sekarang terhitung satu tahun lebih nggk abis-abis manteub nggak tuh hahaha

0
3.6(123 reviews)
MaybellineFashion Brow 3D Brow & Nose Pallete

Dark Brown

24 Jul 2019

Sumpah dulu nggak ngerti kenapa gua beli ginian nggak bisa pake sama sekali tapi setelah gua merasa sayangbbanget gak dipake gua coba dan suka pake banget sama produk satu ini sukaa banget deh pokoknya

0
3.6(1367 reviews)
MaybellineThe Falsies Push Up Drama Mascara

Waterproof

24 Jul 2019

Selalu suka sama mascaranya maybelline bener-bener bikin bulu mata anti badai, rata-rata temen gua juga pada pake ini sampe keracunan dan akhirnya beli sampe sekarang nggak abis-abis hampir 2 tahun cuyy

0
3.6(2334 reviews)
MaybellineEye & Lip Make Up Remover

24 Jul 2019

Kudu harus wajib beli bagi sih ini bisa all face soale guys, dan ngaruh banget dalam ngangkat kotoran di muka klean, bisa ngangkat dosa juga kalo kalian beramal wkwkkw suka banget sih sama produk satu ini

0
3.6(177 reviews)
InnisfreeCapsule Recipe Pack

Rice

24 Jul 2019

Enak sih sebenernya tapi nggak keliatan pengaruhnya di muka aku, mungkin ngelembabin iya tapi kek cerahin gitu gak keliatan. Tapi kalo di beliin mau dah makenya kalo beli sendiri ntar dulu deh mau coba yang lain hehhe

0
3.6(2497 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

24 Jul 2019

Nggak ngerti juga sama ini produk atau sama muka gua, disaat yang lagi pada tren katanya bagus-bagus eh gak cocok di gua bukan nggk cocok sih cuman gaada pengaruh nyaa aja dimuka gua. Kzl kadang beli mahal tapi nggak ada pengaruhnya

0
3.6(627 reviews)
EminaApricot Jam Face Scrub

24 Jul 2019

Produk satu ini dabest banget sih dimuka gua bikin lembut banget setelah makenya dan muka gua juga aman-aman aja setelah pake ini nggk beruntusan segala macem tapi yaa nggak ada pengaruh dalam mencerahkan sih

0
3.6(1141 reviews)
EminaMagic Potion

Scarlet

24 Jul 2019

Suka banget sama liptint ini tu nggak lebay warnanya, nggak bikin kering, yang pasti mursidah banget harganya untuk aku yang selalu pake liptint dan jarang pake lipstick lu dabest bangeah produk satu ini

0
3.6(263 reviews)
GarnierLight Complete White Speed Brightening Scrub

24 Jul 2019

Liat review orang pada suka, kok di muka gua nggak ada pengaruh gitu ya? Atau nggak konsisten makenya juga gak ngerti tapi muka gua kek gaada perubahan gitu pake giniian sedih banget, tapi ntar mungkin gua bakal coba pake ini

0
Prev
Next