Syifa Hayuningtyas (@syifahayuningtyas) | Female Daily
image-user-female-daily

syifahayuningtyas · Syifa Hayuningtyas

Beauty Advisor | 4934 Beauty Points
3(228 reviews)
ElsheSkinAcne Treatment Series

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

Sudah pake 3 bulanan dengan 2x pembelian. Rangkaian ini ngebantu bgt buat minyak di muka aku. eh aku cuma pakai toner, cream, sama acne spotnya. untuk tonernya aku suka karena wanginya wangi obat, dan creamnya yg bisa kontrol minyak di muka. untuk jerawat, yg kecil2 sem ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.2(5424 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

salah satu sunscreen yang aku cobain awal2 tau pentingnya sunscreen. teksturnya cari bgt dan warna putih kayak susu, selain itu gampang bgt di blend. setelah pemakaian gak kerasa apa2. setelah beberapa jam bikin gampang berminyak dan kucel jadi aku gak repurchase huhuh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(316 reviews)
Nature Republicreal nature mask sheet

tea tree

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

Untuk varian ini, pertama kali aku coba sheetmask yang tea tree. Essencenya warna bening. Untuk ukuran masknya aku suka, karena pas sama muka aku nggak perlu di gunting. setelah pemakaian aku ngerasa lembab aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(220 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Aloe

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

Untuk varian ini, pertama kali aku coba sheetmask yang aloevera. Essencenya ada yang warna putih atau bening. Untuk ukuran masknya aku suka, karena pas sama muka aku nggak perlu di gunting. setelah pemakaian aku ngerasa lembab aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(180 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Orange

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

Untuk varian ini, pertama kali aku coba sheetmask yang orange. Essencenya ada yang warna putih atau bening. Untuk ukuran masknya aku suka, karena pas sama muka aku nggak perlu di gunting. setelah pemakaian aku ngerasa lembab aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(166 reviews)
Nature RepublicReal Nature Green tea sheet mask

Green Tea

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

Untuk varian ini, pertama kali aku coba sheetmask yang greentea. Essencenya bening. Untuk ukuran masknya aku suka, karena pas sama muka aku nggak perlu di gunting. setelah pemakaian aku ngerasa lembab aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(140 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Acai Berry

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

Untuk varian ini, pertama kali aku coba sheetmask yang acai berry. Essencenya warna putih. Untuk ukuran masknya aku suka, karena pas sama muka aku nggak perlu di gunting. setelah pemakaian aku ngerasa lembab aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(364 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Rose

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

Untuk varian ini, pertama kali aku coba sheetmask yang rose. Essencenya ada yang warna bening. Untuk ukuran masknya aku suka, karena pas sama muka aku nggak perlu di gunting. setelah pemakaian aku ngerasa lembab aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(120 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Avocado

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

Untuk varian ini, pertama kali aku coba sheetmask yang avocado. Essencenya warna putih. Untuk ukuran masknya aku suka, karena pas sama muka aku nggak perlu di gunting. setelah pemakaian aku ngerasa lembab aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(76 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Olive

syifahayuningtyas recommends this product!

2 days ago

Untuk varian ini, pertama kali aku coba sheetmask yang olive. Essencenya warna putih. Untuk ukuran masknya aku suka, karena pas sama muka aku nggak perlu di gunting. setelah pemakaian aku ngerasa lembab aja.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next