Risna Sartio (@syifa_sna) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

syifa_sna · Risna Sartio

Beauty Expert | 9109 Beauty Points
4.2(33 reviews)
NarukoTaiwan Magnolia Brightening and Firming Night Gelly EX

syifa_sna recommends this product!

07 May 2020

malam sebelum tidur pakai ini tanpa dilayer pun besoknya muka sudah glowing...teksturnya jelly, adem kalo dipakai ke kulit. cocok banget buat yang malas layering skincare...ada wanginya tapi nggak terlalu tajam..sayangnya ga ada spatula.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.1(83 reviews)
SomethincC-Riously 24k Gold Essence

syifa_sna recommends this product!

07 May 2020

serum vitamin C yang ga bikin cekit cekit kalo dipakai...teksturnya kental tapi cepat meresap, packaging niat banget...lebih membanggakan lagi ternyata brand lokal. so far belum menemukan kekurangannya sih. aman untuk kulitku yang sensitif

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(543 reviews)
Golden VieraGolden Viera Soap

syifa_sna recommends this product!

07 May 2020

beli ini rencananya untuk anakku yang sudah remaja karena mulai jerawatan. tapi aku minta setengahnya buat coba. begitu dipakai memang kulit langsung terasa cerah, sayangnya bentuknya batangan jadi takut jatuh kalo pakenya..memang pake ini kulitku jd kering tapi tetap k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(35 reviews)
PIXYWhite-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

syifa_sna recommends this product!

07 May 2020

kalau di muka aku sih B aja ya...ga mencerahkan, agak bikin kering terutama karena kulitku sdh kering banget... aplikatornya lembut, ada wanginya sedikit, sekali pencet busa berlimpah, harga murah...tapi ya balik lagi dikulit saya ga memberikan efek apa apa.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
4.7(381 reviews)
PanteneGold Series - Strong & Thick Shampoo

syifa_sna recommends this product!

07 May 2020

pake ini tuh memang bikin rambut jadi lebih kuat, nggak rontok lagi. lebih tebal sih belum terasa ya. cuman ga enaknya di rambutku dia cepet banget bikin rambut berminyak banget. alhasil harus keramas tiap hari bahkan kalo lagi panas bisa 2x sehari keramas. padahal lagi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(99 reviews)
ScentioWhitening Milk Lotion Co-Enzyme Q10

Original

syifa_sna recommends this product!

26 Apr 2020

beli karena tergiur promo buy one get one.... teksturnya agak cair...cepat meresap, ada wangi susu gitu... memutihkan sih nggak ya...tp suka wanginya.... aman untuk aku yang biasanya ga cocok sama lotion yg punya label memutihkan.....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(54 reviews)
SomethincCopy Paste Breathable Cushion

Serene

syifa_sna recommends this product!

31 Mar 2020

waktu nonton video FD, cici nopai bilang shade ini kegelapan dikulitnya... kupikir pasti cocok untuk aku karena menurutku kulit aku nggak seterang cici nopai...pas dicoba eh masih sedikit kegelapan di aku hiks...sedih banget...padahal cushion ini yang paling enak dari b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2971 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

syifa_sna recommends this product!

06 Mar 2020

kenal produk ini dari zaman belum ada sheet mask buat nyampur masker. air mawar ini tuh biasa aku pakai buat campuran masker, bedak dingin ataupun lulur tradisional, gampang ditemukan dimana mana, harganya murah meriah juga............

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(210 reviews)
Studio TropikDreamSetter

syifa_sna recommends this product!

03 Feb 2020

senang banget karena ada travel size.... pake ini makeup awet seharian, ada wanginya tapi nggak ganggu. pake jam 7 pagi pas sampai ditujuan jam 5 sore makeup masih bagus, ga smudge, ga geser. begitu disemprotkan langsung menyebar keseluruh muka. recommended

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(2 reviews)
Innisfreeinnisfree capsule recipe pack

red bean

syifa_sna recommends this product!

31 Jan 2020

walaupun sudah masuk kulkas tapi tetap hangat pas dioleskan ke muka..setelah pakai ini muka terasa halus banget, dicoba ke anakku yang ABG kebetulan lagi jerawatan hasilnya jerawat yang sudah mulai kering rontok begitu dia cuci maskernya... pastinya akan beli lagi apala ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next