Syafiradnasha (@syafiranasha) | Female Daily
image-user-female-daily

syafiranasha · Syafiradnasha

Beauty Enthusiast | 912 Beauty Points
3.8(281)

Benzolac

CL

Benzoyl peroxide 5%, Clindamycin phosphate 1.2%

08 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Dulu pake produk ini dipertengahan bulan Juli 2019 - Desember 2019. Hasilnya bener-bener mencengangkan produk ini bikin muka aku ngalamin breakout terparah yang pernah aku alamin selama 9 tahun jadi pejuang acne. jerawatnya bener-bener batu gede2 semua dan radang, selai ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(21)

Laneige

Laneige LipMask / Lip balm dog edition

- berry - grapefruit - pear - peach

08 Feb 2021

doesn't recommend this product!

beli ini karna katanya kan lip balm berarti harusnya kan melembabkan bibir tapi ternyata setelah aku pake berulang kali kok bukannya melembabkan bibir malah bikin bibir kering banget dan gak jarang malah jadinya pecah2. bener2 gak rekomen banget deh beli produk ini.. ak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(4295)

Laneige

Lip Sleeping Mask

08 Feb 2021

recommends this product!

aku biasanya pake lip sleeping mask ini 2 minggu sekali, dan pas pagi bangun tidur tuh bibir lembab banget dan yang tadinya kering jadi gak kering lagi. jujur aku udah hampir setahun gak abis-abis pake produk ini padahal belinya udah ukuran yang kecil.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(91)

Emina

Oh So Kissable Tinted Balm Stick

Plum Candy

08 Feb 2021

recommends this product!

Salah satu lipbalm yang selalu aku repurchase berkali-kali terutama untuk warna plum candy ini dibibir ku jadi ada warna nya gitu tapi gak lebay kayak MLBB terus juga gak bikin bibir aku kering atau pecah-pecah karena ada beberapa lipbalm yang pas aku pake malah bikin b ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(176)

Emina

Glossy Stain

05 Spring Dazzle

08 Feb 2021

recommends this product!

Diantara semua warna liptint emina yang varian in menurutku yang 05 ini warna merah yg gak terlalu mencolok tapi juga ga bikin pucert di bibir. konsistensi nya yang seperti gel, ngebuat lip tint ini lumayan tahan lama di bibir aku. Kalo aku paling suka combine 05 ini sa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(260)

Emina

Trace Less Oil Cleanser

08 Feb 2021

recommends this product!

Dulu awal-awal mau triple cleansing coba pake oil cleanser ini dan udah berkali-kali selalu beli lagi karena sebagus itu dongg... ini produk bener-bener angkat makeup yang lagi aku pake dan setelah dibilas gak meninggalkan kesan yang grizzy gituu..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(380)

Emina

Glossy Stain

01 Autumn Bell

08 Feb 2021

recommends this product!

Menurut pendapat pribadiu, shade lip tint emina yang ini tuh salah satu shade lip tint lokal tergelap yang pernah aku temuin. Lip tint ini tuh konsistensi nya gel dan hasil akhirnya agak glossy. terus untuk ketahanannya juara banget dehh... aku pake bisa bertahan dibibi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(356)

Emina

Bare With Me Mineral Cushion

Natural

08 Feb 2021

recommends this product!

GILAAAA!! Dulu awal-awal pengen coba cushion aku pake Emina ini, dan ternyata woww.. bagus bangett.. dia cover jerawat dan juga bekas-bekas jerawat aku, setelah pemakaian gak menimbulkan komedo ataupun jerawat baaru.. minus nya dari produk ini paling ya ada sedikit frag ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(612)

Emina

Aqua Infused Sleeping Mask

08 Feb 2021

recommends this product!

Menurutku ini salah satu sleeping mask produk lokal yang bagus banget.. Kalo aku pake sleeping mask ini biasanya 1 minggu sekali sebelum tidur dengan kondisi muka udah cuci muka, dan pake skincare malam. Besok pagi nya setelah aku bangun muka tuh bener2 kerasa lembab ba ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(181)

Philips

philips selfie straightener

HP8302

08 Feb 2021

recommends this product!

Pertama kali memutuskan beli catokan ini karena waktu itu lagi ada diskon di shopee. Pas awal-awal pake rasanya kayak bagus banget gitu tapi setelah beberapa kali dicoba lama-lama ngerasa catokannya kok kayak kurang panas gitu. dan hasil catokannya ga tahan lama gitu, p ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next