Syafira (@syafirach) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

syafirach Β· Syafira

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
3.6(914 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Green Tea

08 Jul 2019

bagus bgt viva milk cleanser varian yang ini!! daripada yang lemon, muka aku lebih cocok inii. kalo ada jerawat lansung mendingan, bruntusan jadi berkurang. mo nangis ajaa akutuu😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

0
3.6(25 reviews)
Viva CosmeticsViva Face Tonic Green Tea, Lemon, Astringent Cucumber

08 Jul 2019

parah sih, sesuka itu sama toner viva lemon (baru pernah coba lemon). Muka jadi mendingan, jerawat yang belom jadi langsung mateng. Muka jadi kerasa sehat aja gituu. murah lagi, dah deh kecintaan aku!

0
3.6(2889 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

08 Jul 2019

bagus banget di kulit aku. Abis pake ini muka langsung alus,cerah, terus jadi glowing!! love bgt deh pokoknya. agak kurang suka sama package nya karna gampang buluk (apa karna aku yg nyimpen kali ya hehe)

0
3.6(2889 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

08 Jul 2019

bagus banget di kulit aku. Abis pake ini muka langsung alus,cerah, terus jadi glowing!! love bgt deh pokoknya. agak kurang suka sama package nya karna gampang buluk (apa karna aku yg nyimpen kali ya hehe)

0