Shabilla R (@syabilli) | Female Daily
image-user-female-daily

syabilli · Shabilla R

Beauty Expert | 7687 Beauty Points
4.6(87)

Love Beauty and Planet

Tea Tree Oil & Vetiver Sheet Mask

11 Jan 2021

undefined recommends this product!

thankyou so much FD and LBP for giving me the opportunity to try & review this product. since im a big fan of tea tree oil, im so excited buat nyoba varian sheetmask yg ini duluan. dari segi packaging, memang produk2nya LBP ini desainnya visually pleasing menurutku. dar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(4)

The Face Shop

The Face Shop Dr. Belmeur Clarifying Bubble Cleansing Foam

clarifying

10 Jan 2021

undefined recommends this product!

aku dapet samplenya fw ini, 1 sachet kyknya bisa sampe 2x pake deh karena fw ini cukup foamy. tp waktu aku coba lgsg ku habisin sekali pake haha😂 teksturnya agak runny, trs aromanya jg enak menurutku, kyk wangi2 citrus yg seger gt. dan suprisingly walaupun foamy, dia g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.7(29)

Make Over

Powerskin Radiant Tinted Moisturizer

20 Light Beige

09 Jan 2021

undefined recommends this product!

again, i have to gamble whether the shade fits my skintone or not, karena di berbagai offline store udh gak nyediain tester/swatches selama pandemi😭 untungnya, shadenya cocok2 aja di warna kulitku. teksturnya ringan dan easy to blend. coveragenya sheer to medium, finis ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.3(113)

Langsre

Peach Whitening Power Cream

02 Jan 2021

undefined doesn't recommend this product!

aku dapet sample produk ini dari langsre, kl menurutku ini semacam tone up cream gt kali ya. dari awal emg aku gak terlalu suka pake tone up cream tapi ku pikir2 yaudahlah aku coba aja. pas diapply ada aroma peachnya tipis2, teksturnya runny, tapi pas diapply di wajah k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.2(293)

Maybelline

Fit Me! Concealer

15 Fair

31 Dec 2020

undefined recommends this product!

beli concealer ini bener2 gambling antara shadenya cocok atau enggak karena semenjak pandemi, berbagai macam offline store skrg udah gak nyediain swatches huhu:( akhirnya memutuskan buat beli shade no 15 ini dan ternyata masuk di warna kulitku. coveragenya medium to ful ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4(132)

Viva Cosmetics

Acne Gel Triple Action

31 Dec 2020

undefined recommends this product!

this is my 1st spot treatment and im very much amazed with the result. sebelumnya aku cek ingredientsnya ternyata di dalamnya ada kandungan salicylic acid, sulfur dan allantoin. bentuknya gel transparan dan nyaman dipake. surprisingly gaada aroma yg terlalu menyengat pd ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(49)

Benton

Deep Green Tea Lotion

14 Dec 2020

undefined recommends this product!

i was looking for PM moisturizer and stumble upon this product. for my combination skin, lotion ini cukup melembabkan. teksturnya bener2 lightweight dan cepat menyerap. aku udah pake sekitar 10 hari dan gak ada tanda2 BO samsek. in fact, dia cukup ngebantu untuk meredak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(234)

Dove

Hair Growth Ritual Creambath

09 Dec 2020

undefined recommends this product!

this one is truly a life saver! creambath praktis dan affordable yg beneran bikin rambut halus, nurut, dan wangi. aromanya agak manis dan wangi bunga gt, bisa tahan sampe 2 hari. pas dipake jg gampang dibilas dan gak menimbulkan efek negatif kyk ketombean/rontok maupun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4.2(123)

Innisfree

No Sebum Mineral Pact

08 Dec 2020

undefined recommends this product!

karena tipe kulitku kombinasi, biasanya daerah T zone sering berminyak terutama setelah outdoor activity. bener2 out of curiousity buat nyobain blotting powder dari innisfree ini. bentuknya compact powder dgn packing yg minimalis, dan butiran powdernya halus bangetttt. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(1132)

NIVEA

Micellair Skin Breathe Xpert Makeup Remover Micellar Water

28 Nov 2020

undefined doesn't recommend this product!

nyobain micellar ini karena penasaran, ternyata kurang suka huhu:( aku pake ini sbg 1st cleanser, claimnya bisa buat face and lips tp gak mempan untuk mascara waterproof. sehabis pake jg ada semacam tingling sensation, trs waktu dibilas pake air sebelum cuci muka rasany ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next