Tester - Tester SEO - Sundaceh (@sundaceh) | Female Daily
image-user-female-daily

sundaceh · Sundaceh

Beauty Rookie | 665 Beauty Points
4.6(5747)

Clean And Clear

Oil Control Film

3 days ago

undefined recommends this product!

mantep banget nyerap komedonya.berasa lagi ngelap gorengan hhaa... tapi aku merasa ngga perlu-perlu amat sih wkkk... tapi aku tetap merekomendasikan ini buat yang emang kulit nya kayak keroket yang udah melempem. bisa bikin minyak lari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.1(550)

Garnier

Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

3 days ago

undefined recommends this product!

pake ini ngga bikin breakout, cuma ngerasa ngga ada pengaruhnya pula. tapi ya aku tetap merekomendasikan sih, karena ngga bikin breakout. untuk beli lagi aku belum tau, soalnya aku kodrat kami ini selalu ingin cari yang lebih bagus. yang lebih tokcer. yah namanya juga m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
2.7(1335)

Garnier

BB Cream Miracle Skin Perfector

3 days ago

undefined doesn't recommend this product!

nggak deh. kayak ketarik gitu muka, gatel pula, pori-pori terpampang nyata. Jadi setelah aku pakai ini, menurutku kayaknya sih aku mau cari yang lain aja hhee.... daripada maksain pake ini tapi nggak cocok, malah kacau nanti dunia perkulitanku... hhaa...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4048)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

3 days ago

undefined recommends this product!

ini lumayan enak gitu. kotoran berasa keangkat. dan kulit muka berasa bersih putih glowing gitu. wanginya enak juga. untuk beli lagi aku belum tau, soalnya aku kodrat kami ini selalu ingin cari yang lebih bagus. yang lebih tokcer. yah namanya juga manusia, susah puasnya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.3(2635)

Acnes

Sealing Gel

3 days ago

undefined doesn't recommend this product!

cekit cekit dan bikin kering kulit. emang mungkin ngga covok dengan pertotol jerawatan sih, tapi ga tau juga. hmmm... . Jadi setelah aku pakai ini, menurutku kayaknya sih aku mau cari yang lain dulu hhee.... kali aja ada yang lebih bagus....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(4412)

Acnes

Creamy Wash

3 days ago

undefined doesn't recommend this product!

Ngga ada hal istimewa sih. jerawat juga masih nangkring gitu. terus kulit jadi rada kering ketarik gitu setelah pake ini. Jadi setelah aku pakai ini, menurutku kayaknya sih aku mau cari yang lain dulu hhee.... kali aja ada yang lebih bagus....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya

0
4(2508)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

3 days ago

undefined doesn't recommend this product!

Sebenernya biasa aja sih, tapi ya lumayan buat sunscreen. dia semacam lotion gitu, cepat nyerap dan ngga lengket. tapi lama kelamaan mah ya jadinya muka penuh minyak. Jadi setelah aku pakai ini, menurutku kayaknya sih aku mau cari yang lain dulu hhee... kali aja ada yan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Yogya

0
3.3(405)

Wardah

Luminous Liquid Foundation

Beige

3 days ago

undefined doesn't recommend this product!

Duh nggak deh pake ini lagi. Muka malah jadi kusam, apalah namanya kalo pake foundi tapi jadi kusam tuh, terus gatel bats hiks...dan ngga lama kemudia suka muncul jerawat. coverage nya biasa aja sih, bekas jerawat masih keliatan, ngga mau pake lagi deh, hiks

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : yogya

0
4.3(10569)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

04 Dec 2020

undefined recommends this product!

Menurutku, produk ini cukup bagus sih. Wanginya enak, ngga ganggu. Texturenya juga ngga lengket, bisa temenan sama kulitku yang udahay manjalita. Rasanya saat pakai uhlala hhaa. Setelah memakai ini ya kotoran di muka keangkat. Harganya luamayan murah. Repurchase? Mau ca ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(191)

Emina

Bare With Me Mineral Cushion

Light

04 Dec 2020

undefined recommends this product!

Produk ini ngga bikin breakout sih, cuma ngga ngasih kesan ke aku kesan wow gitu. Jadi ya kayak bedak aja gimana. Kalau yang mulus yang pake pasti bagus, cuma karena acne mark aku banyak bgt jadinya pake ini makin keliatan, jadi ya aku ngga terlalu suka aja. Harganya mu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next