Diny Syarifah Sany (@sundaceh) | Female Daily
image-user-female-daily

sundaceh · Diny Syarifah Sany

Beauty Enthusiast | 915 Beauty Points
4.2(352)

Tokyo Night

Nail Polish Remover Pink

20 Feb 2021

recommends this product!

Harganya sangatlah murah. Sangat aman di dompetku. Dia juga lumayan bagus ngebersihinnya. Ngga susah. Dan ngga perlu pake banyak-banyak lagi. Wanginya wangi alkohol manis gitu. Tapi lama-lama hilang. Cuma setelah pakai emang kuku langsung kering banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(217)

Wardah

Long Lasting Lipstick

11 Cherrie Glam

20 Feb 2021

recommends this product!

Warnanya bagus batssss lah no debat. Dan lumayan ngga berat di bibir, ngga bikin pecah pecah juga. Kulit bibirku kan berminyak gtu, jadi ngga bisa tahan lama kalo lipstik, tapi yang ini lumayan bisa tahan 3-4 jam sih... tapi kalo makan langsung ambyar sih hhaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(865)

PIXY

Lip Cream

11 Gaudi Orange

20 Feb 2021

recommends this product!

Warnanya bagus batssss lah no debat. Dan lumayan ngga berat di bibir, ngga bikin pecah pecah juga. Kulit bibirku kan berminyak gtu, jadi ngga bisa tahan lama kalo lipstik, tapi yang ini lumayan bisa tahan 3-4 jam sih... tapi kalo makan langsung ambyar sih hhaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : toserba selamat

0
3.4(106)

Wardah

Lip Palette

Chocoaholic

20 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Warna nya sebenernya bagus bagus... cuma ntah karena bibirku berminyak banget jadi emang ngga bertahan lama. paling sejam liat cermin dah ngga ada lah itu lipstik di bibir. aneh tapi nyata wkkk ntah ketelen wkk... tapi ya namanya juga bukan mate ya mungkin ngga akan nem ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : yogya

0
3(316)

Vienna

Relaxing Sleeping Face Mask

Good Night

20 Feb 2021

doesn't recommend this product!

beli ini karena lucu aja gitu packaging nya 😅😂😂😂😂 tapi setelah di coba hmmm gimana ya... b aja, ngga ada sesuatu yang bikin wah. dan sayang sekali kulit jd agak kusam gtu... mungkin ada kandungan yang ngga cocok d aku kali ya.... tapi ngga bikin jerawat juga sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.3(252)

Asepso

The Antiseptic Soap

20 Feb 2021

recommends this product!

Wanginya mengingatkan pada wangi-wangi sabun hijau jadul hhe... tambah kayak ada wangi wangi betadine gitu, tapi aku suka sih kayak berasa bersih dari kuman aja ni badan hha... dan ini lumayan ngaruh buat jerawat di punggung dan gatal-gatal.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(5515)

Selection

Facial Cotton

20 Feb 2021

recommends this product!

kapasnya warnanya bersih ngga butek, lembut juga di kulit. tebalnya pas juga, dan yang pasti murah. Ngga ada bau bau kimia sih. suka batss sama kapas ini............ 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🥰😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😘🥰😘😘 hhaaaa.... . ......

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(5998)

Himalaya

Purifying Neem Mask

20 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Aku ngga cocok pake ini, setelah cuci muka, wajah jadi berasa banget ketarik dan kering banget. Ngga enak aja sih setelah cuci mukanya. Untuk ke jerawat ngga ngaruh tapi emang pakenya juga ngga lama sih aku hhee. Wanginya ngga terlalu ganggu sih.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.2(8844)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

20 Feb 2021

recommends this product!

Harganya murah dan cocok buat daily cosmetic sih, karena ringan di wajah, cuma kalo nyari yang bisa menutup kekurangan di muka bukan inj jawabannya. Kalo ini ya cuma kalo mau pake bedak yang ringan-ringan aja. dan sejauh ini ngga ada sih bikin breakout atau apa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(12235)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

20 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Mungkin wajah orang beda-beda, tapi aku ngga terlalu suka sama emina ini,berasa gatel gitu dan akhirnya beruntusan. Agak lengket juga sih jadi ngga langsung nyerap di kulit. Emang mungkin kulit aku yang super sensitif dan mungkin emang emina ini ngga cocok sama aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next