Suci Awaliyah Ramadhanty (@suciawr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

suciawr · Suci Awaliyah Ramadhanty

Beauty Advisor | 4318 Beauty Points
4.8(8 reviews)
LA RIVELA RIVE TOUCH OF WOMAN

05 Jul 2019

Wah ini enak sih wanginya. Agak strong awalnya pas baru disemprot. Yang kecium wanginya maniiiiis tp ada floralnya gt. Ga yg overly sweet sih to ga floral bgt juga. Jd masih cocok dan enak dipakenya. Btw ini kayanya lebih cocok ditemoat udara dingin dan atau acara malem ... Read more

0
3.8(277 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

04 Jul 2019

Nyobain pas dapet sample grgr beli si tonernya sih. Pas nyoba ternyata mayan ya enak jg. Melembabkan bgt dan ga bikin oily di muka. Cepet ngeresap bgt pula. Cuma ya karena samplenya dua doang jd ga terlalu keliatan signifikan atau ngga dr si creamnya. Tp overall suka la ... Read more

0
3.9(1444 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

04 Jul 2019

Butuh banget serum yg beneran ngaruh dan calming ke muka. Buat benerin tekstur, samarin bekas jerawat, ilangin beruntusan. overall sih bagus ya ga bikin bo gt. Nenangin jerawat jg. Agak memudarkan bekas jerawat sih tp agak bingung karena serum ini atau dr viva whitening ... Read more

0
3.7(3312 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

04 Jul 2019

Butuh exfo toner. Awalnya agak takut karena byk yg blg purging dulu. Udah siap siap nih sekiranya bakal purging, nyiapin hati dulu. Eh ngga taunya ternyata cocok cocok aja. Beruntusan cepet ilang. Jerawat jg cepet sembuh. Enak deh pokoknya. Baunya agak mirip promag gt s ... Read more

1
3.6(86 reviews)
InnisfreeBija Trouble Lotion

Acne/Spot Treatment Moisturizer

04 Jul 2019

kebetulan lg cari pelembab karena butuh banget. kemaren kemaren banyak beruntusan dan ada jerawat sering muncul gt lah. sembuh satu eh muncul lg terutama pas mau mens. setelah galau mau beli yg mana akhirnya coba pelembab ini. eh syukurnya cocok di kulit oily gue ga bik ... Read more

0
4.1(2367 reviews)
Bio OilBio Oil

12 Jun 2019

Baru make 2x sih karena baru nyampe hari ini barangnya. Overall enak bgt kok, ngelembabin, wanginya juga enak kaya wangi bayi gt deh, Terus ga bikin berminyak juga sih untungnya. Dicoba pake di muka soalnya butuh buat ngelembabin bgt dan siapa tau bisa mudarin bekas jer ... Read more

0
3.8(34 reviews)
InnisfreeWhitening Pore Cream

12 Jun 2019

Bagus banget gimana dong. Dipakenya barengan sama si serum terus work bgt di kulit gue yg oily, sensitif dan acne prone ini. Ngecilin pori, ga bikin makin berminyak, ga bikin jerawatan dan bener bener bisa bikin bekas jerawat pudar. Sayang harganya mahal. Jd mau repurch ... Read more

0
3.9(54 reviews)
InnisfreeWhitening Pore Synergy Serum

12 Jun 2019

Pake ini sama si creamnya hasilnya beneran bagus bgt. Muka jd lebih cerah, ga berminyak, dan yg paling penting bikin bekas jerawat pudar. Bagus banget banget kalo dipakein bareng sama creamnya. sayangnya kalo dipake sendiri ga terlalu keliatan efeknya sih. Harganya juga ... Read more

0
3.9(141 reviews)
Mustika RatuPeeling Kulit Kerang

30 May 2019

Ini enak bgt scrubnya. Lembut. Banyak yg bilang kasar dan tajem tp di kulit gue yg sensitif malah ga kerasa tajem malah lebih lembut dr yg mundisari rasanya. Wanginya jg ga stle strong si mundisari. Hasilnya tetep bagus dan bikin kulit mulus.

0
3.9(879 reviews)
Viva CosmeticsAstringent

Cucumber

30 May 2019

Pake ini pernah coba dipake sendiri buat toner. Enak gabikin breakout sama sekali dan ga bikin berminyak. Paling baunya agak strong sih tp gamasalah sih. Paling enak kalo dicampur sama varian viva lain beuuuh dijadiin toner buat dikompres enak bgt apalagi setelh masukin ... Read more

0
Prev
Next