Suchinda (@suchinda) | Female Daily
image-user-female-daily

suchinda · Suchinda

Beauty Advisor | 4425 Beauty Points
4.4(519)

Somethinc

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

05 Feb 2021

recommends this product!

serum yang lagi hype banget. coba karena lahi hamil dan tertarik dengan klaim safety dan kegunaannya. teksturnya lumayan cair tapi gak yg cair banget, wanginya aman, cukup cepat meresap dan setelah pagi kulit berasa kenyal. tidak ada reaksi purging atau cekit2 seperti r ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(136)

Wardah

Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

05 Feb 2021

recommends this product!

produk baru wardah yang cukup bagus, konsistensinya gel agak sedikit kental mirip seperti day creamnya. setelah di pakai untuk ukuran night cream ringan dan cepet meresapnya lho. keesokan paginya wajah jadi lembab banget suska efeknya. wanginya lumayan enak. cocok di mu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(151)

Wardah

Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

05 Feb 2021

recommends this product!

produk baru wardah yang cukup bagus, konsistensinya gel tapi lebih kental gitu. setelah di pakai meresapnya agak sedikit lama dan agak oily di muka aku tapi wanginya lumayan enak. cocok di muka aku tidak ada reaksi berlebihan cuma oily ajah mungkin karna kebanyakan pake ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(90)

Wardah

Hydra Rose Micro Gel Serum

05 Feb 2021

recommends this product!

produk baru wardah yang cukup bagus, konsistensinya gel setelah di pakai ringan banget dan cepet meresapnya lho. wanginya lumayan enak. cocok di muka aku tidak ada reaksi berlebihan. kemasannya juga bagus girly banget .. terimakasih wardah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(1117)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

08 Oct 2020

recommends this product!

Terimakasih FD sudah memberikan saya produk yang memang masuk list buat di beli. Salah satu inceran saya karna skrng hamil, kulit kering sekali tapi gak bisa pakai produk sembarangan. Setelah liat komposisinya dan memastikan memang bahannya aman untuk bumil akhirnya cob ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.8(18)

Rollover Reaction

Slicked! Lip Glass

Rosee

08 Oct 2020

recommends this product!

sukak.. pertama kali beli lipstick glossy. takut gak cocok karna memberikan efek berminyak dan berlebihan. tapi setelah dipakai harus pintar2 agar terlihat bagus di wajah. sukak bgt gak lengket dan warna rose nya cakep.. recommended ya guys

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(1065)

Lacoco

Watermelon Glow Mask

04 Sep 2020

recommends this product!

senang sekali berkesempatan cobain gratis dan full size untuk produk lacoco mask yg fenomenal ini. karena saya sedang hamil saya langsung baca ingredients dan search di internet memgenai masker ini. dan ternyata masker ini aman untuk ibu hamil.. senang sekali dapat skin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(30)

Instaperfect by Wardah

Matte Fit Powder Foundation

012 Ivory

04 Sep 2020

recommends this product!

pakai produk ini karena tertarik dengan klaim ada foundation dalam bentuk bedak padat. setalah di pakai lumayan coverage dikulit saya, penolong disaat mau makeup tapi buru2 atau makeup di mobil.. tap2 sebentar walaaaa langsung jadi...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(181)

Coty Airspun

Loose Face Powder

Translucent Extra Coverage

04 Sep 2020

recommends this product!

sukak sekali dengan coty airspun.. tidak berwarna, cepat set, gak bikin pecah makeup.. wanginya juga enak.. murah juga untuk ukuran bedak tabur seperti ini, gak habis2 lho padahal pakenya gak santai, ngambil banyak banyak... recommended

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(262)

Lucas Papaw Remedies

Lucas' Papaw Ointment with Lip Applicator

10 Oct 2019

recommends this product!

tekstur balmnya enak banget. aku pakai untuk bibir, enak dipakenya, gak ada bau bau aneh. melembabkan dalam waktu lama. harganya murah tapi worth it banget gak murahan. beli yang kemasannya kecil, supaya enak dibawa kemana mana. thanks

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next