Suadah Dzikriyah (@suadahdz) | Female Daily
image-user-female-daily

suadahdz · Suadah Dzikriyah

Beauty Rookie | 831 Beauty Points
4.2(75)

Clinelle

Pure Swiss Thermal Spring Water

Thermal Spring Water

30 May 2020

recommends this product!

ini aku gak beli, jadi waktu itu belanja product clinelle diatas 300rb dikasih ini, yg ukuran 300ml, lumayan bangett kan?😭. trs aku suka banget dipakenya hydrating , sama ngurangi minyak jugaa, udah gitu redain jerawat. ini harus cobain pokoknya buat org yg kulitnya oi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(76)

Clinelle

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

30 May 2020

recommends this product!

omayygaatttt, sukaaaaaaa banget cleansing pake ini, teksturnya gel jadi bikin muka jadi lembab, terus rasanya bersih aja gitu, pakenya dikit2 juga udah bersih pokoknya, heheheee. kan jadi hemat karena ini lumayan mahal di aku ✌️✌️🤪🤪

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(21)

Marcks Venus

Soft Matte Lip Cream

No.5 Chilades

29 Jan 2020

recommends this product!

bagusss bangettttt😍😍, rasanya ringan di bibir, gak kaku,awet, bagus juga buat dijadiin ombre, aku beli di shopee lagi diskon jadi 19k, awalnya gak expect banyak, tapiiiii ternyata cinta banget, bakal beli lagi pastii, ini lipcream dibawah 50rb yg paling cocok di aku😅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(1705)

Emina

Bright Stuff Face Wash

29 Jan 2020

doesn't recommend this product!

sebenernya suka sama aroma sama teksturnya . awal pake cocok aja, lembab di muka, kalo cerahan gak tau juga hehe, tapi setelah hari kedua muncul merah-merah, kirain karena polusi atau faktor lain, ternyata makin lama makin radang, terus muncul jerawat gede😭, pas aku st ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(1198)

Mediheal

Teatree Care Solution Essential Mask EX

23 Nov 2019

aku tuh selalu dibuat pusing sama muka kalo PMS 🤪, rewel banget deh keluar jerawat di dagu sampe kemerahan🙄, but masker ini bantu banget masalah kulit aku, bikin redain kemerahan sama ngurangin jerawat, suka banget gak ngerti lagi😘😘

0
4.3(1142)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

23 Nov 2019

lebih suka pake yg bentuknya sachet gitu karena yg kemasan jar nya ngga higienis gitu menurutku, hehe 😄. bagus banget mask nya bikin jerawat jadi kering sama kulit jadi lembuuuuut, cocok pokoknya 😘😘

0
4(1803)

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

09 Nov 2019

beli ini dulu ditawarin temen yg member Oriflame, efeknya si lumayan lembabin bibir aku , cuma kaya abis makan gorengan gitu endingnya, terus cara pakenya dicolek2 gitu, jadi kurang higienis 😅 , skrg lebih suka pake lipbalm dari Nivea sama Wardah, pokoknya pilih yg gak ... Read more

0
4.4(578)

Neogen

Bio-Peel Gauze Peeling

Wine

08 Nov 2019

sukaaa bangeeett bangeeett 😘😘😘😘😘 , awalnya coba yg lemon tapi di muka ku agak panas, kalo yg ini nggak. kulit langsung bersihan gitu pokonya, lebih halus sama lembab, repurchase ?? yesssss yessss😙😙😙

0
3.5(185)

Catrice

Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base

01 Nov 2019

hmm sebenernya ini ngga terlalu nutup pori2 banget, tapi lumayan ngurangin minyak, jadi agak matte hasil make up nya , terus ngga ada aroma yg mengggangu gitu pas dipake, lumayan lah soalnya murahhhhhh heheh

0
4.6(9)

Marcks Venus

Venus Loose Powder Dynamic Ivory 03

29 Oct 2019

enak banget jadi bikin muka gak berminyak, gak bikin jerawatan juga. buat merk lain biasanya aku pake shade natural, cuma Venus ini yg naturalnya kegelapan di aku, jadi sama mbaknya dikasih yg ivory 😚

0
Prev
Next