Ninda Stevanie (@stphniexpoetri) | Female Daily
image-user-female-daily

stphniexpoetri · Ninda Stevanie

Beauty Enthusiast | 1487 Beauty Points
4.3(51)

Vaseline

Total Moisture Clean Feeling Lotion

28 Mar 2021

recommends this product!

Sayang aku juga nih, bikin kulit lembut kaya pantat bayi. Sampe mantan suka gandeng sama megangin tangan mulu katanya lembut banget dan sampe digibahin temen sekelas katanya tangan lembut berarti pemalas di rumah ga bisa ngapa" in padahal dia tidak tau saja kalo saya di ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(243)

Vaseline

Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 24 PA++ Lotion

28 Mar 2021

recommends this product!

Kesayangan aku juga nih, aku penimbun lotion vaseline soalnya. Enak banget dipake, cepet ngeresep apalagi kalo lotion an di bawah ac atau kipas angin. Ini biasanya dipake kalo di luar lagi terik" nya dan juga dipake untuk keluar bentar beli ke warung. Dan tentu saja tet ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(1555)

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

28 Mar 2021

recommends this product!

Glow up jalur vaseline. Dulu awal masuk SMP luar biasa dekil nya karena pas SD selalu jadi bolang mandian di sungai, main layang", main ke hutan buat cari ranting bikin ketapel, main gundu, main leduman, pokonya ngebolang deh bayangin aja gimane item nya. Sampe pas SMP ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(321)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

White Musk

28 Mar 2021

recommends this product!

Sebenernya ini tu bagus, cuman aku kurang suka sama wangi nya terlalu nyengat menurut aku. Tapi emang bikin rambut wangi sih terus juga ngelindungin rambut dari sinar matahari supaya ga jadi jamet. Lama banget abisnya atau karena aku jarang pake kali ya gatau deh. Ngere ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(72)

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Sensationally Me

28 Mar 2021

recommends this product!

Awal beli karena tergiur flashsale waktu itu, pas nyampe langsung dong dicoba. Rada love hate sebenernya sama ni produk, cepet banget kering sih emang cuman ga begitu bisa diblend merata di bibir aku, apa bibir ku hawa nya kaya di gurun kali ya jadi cepet banget kering ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.4(165)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

10 Berry Pretty

28 Mar 2021

recommends this product!

Setelah maling punya mama, saya mulai melek dunia perlipcream an karena selama berapa abad saya cuman suka pake lipice dan gincu Arab karena dikasih nenek sekotak abis pulang dari Mekkah. Awal nya clueless karena gatau warna apa yang bakal cocok di bibir. Akhirnya disar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.4(295)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

05 Speechless

28 Mar 2021

recommends this product!

Lipcream maling punya mama, ga bukan saya bukan anak durhaka soalnya saya ngaku dan malah dihibahkan langsung oleh mama saya karena katanya warna nya pucet kaya orang tipes. Tapi saya suka karena warna nya ga begitu keliatan bisa dipake ke sekolah dulu waktu SMA buat ng ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.6(1804)

L'Oreal Paris

Voluminous Lash Paradise Mascara

204 Blackest Black

28 Mar 2021

recommends this product!

Mascara sejuta umat dan tentu saja mascara kecintaan saya. Pas awal make agak sedikit kecewa karena tidak se wow review para hawa yang lain. Tapi si bodoh ini cepat sadar bahwa bulu mata asli saya tidak selebat orang lain jadi hasilnya tidak sesuai ekspektasi saya setel ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(25)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

122 Creamy Beige

28 Mar 2021

recommends this product!

Seharusnya pilih yang light beight tapi karena gegabah beli mau cepet aja ga dicoba dulu jadi salah shade nya. Tapi bagus banget sih hasilnya, tapi malah kaya berasa pake bb cream karena ringan banget di muka, lumayan tahan banget kalo buat acara full seharian kalo udah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.3(328)

Maybelline

Fit Me! Concealer

10 Light

28 Mar 2021

recommends this product!

Concealer pertama aku, dia coverage nya ga full banget mungkin medium lah ya. Ringan juga dipake nya cocok lah ya dipake buat sekedar hangout bentar" an doang. Sayang nya beberapa bulan belakangan udah jarang keluar rumah dan bahkan ga pake make up lagi karena sempet je ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next