Stenny (@stennyps) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

stennyps · Stenny

Beauty Savvy | 2253 Beauty Points
3.6(76 reviews)
Wet n WildPhoto Focus Foundation

Soft Beige

04 Feb 2019

Tertarik beli karena klaimnya klo hasil foto bakal bagus dengan atau tanpa flash dan emang terbukti. Medium to full coverage dan hasil akhir matte. Sayangnya foundie ini baunya seperti bau cat dan dia ga ada pump (pake spatula).

0
3.6(207 reviews)
MaybellineMaybelline Superstay Full Coverage Foundation

220 Natural Beige

04 Feb 2019

Foundation drugstore terbaik ✨ Hasilnya medium to full coverage dan satin finish. Pertama beli harganya klo ga salah masih 285rb, skrg tinggal 195rban. Cuma aku salah pilih shade, 220 ini kegelapan di mukaku apalagi dia oxidisenya parah bgt.

0
3.6(276 reviews)
RevlonColorstay Makeup For Combination/Oily Skin

220 Natural Beige

04 Feb 2019

Udah ga tau berapa kali repurchase foundie ini, dari yg masih botol tuang sampe yg udah ada pumpnya. Saking sukanya aku pake ini sehari-hari pas kuliah. Walaupun skrg lebih sering gonta-ganti foundie. Coveragenya bagus bgt dan tahan lama. Harganya juga ga terlalu mahal.

0
3.6(244 reviews)
PIXYBB Cream Bright Fix

Beige

04 Feb 2019

Ga sengaja beli ini karena foundation yg biasa dipake ketinggalan. Hasilnya medium to full coverage, oil controlnya lumayan (biasanya tanpa diset powder) dan gampang diapply di muka. Harganya juga sangat affordable. Sejauh ini masih jadi bb cream favoritku.

0
3.6(1235 reviews)
GarnierBB Cream Miracle Skin Perfector

04 Feb 2019

BB cream pertama, pas banyak iklannya di tv. Ternyata ga sesuai ekspetasi, coveragenya sheer bgt (bahkan hampir ga ada) trus oil controlnya jelek bgt. Emang sih harganya murah, tapi masih banyak bb cream murah lainnya yg kualitasnya jauh lebih bagus.

0
3.6(302 reviews)
MamondeRose Water Toner

01 Feb 2019

Lumayan pricey untuk ukuran rose water, apalagi aku pakenya dituangin di telapak tangan dulu. Tapi rose water ini bener² melembabkan dan wanginya enak bgt. Dipake sebelum makeup-an jg bagus. Kekurangannya cuma di harga itu aja sih.

0
3.6(135 reviews)
Lionesse Gem Skin CarePair acne cream

01 Feb 2019

Beli ini karena keracunan sama salah satu member FD. Harganya emang lumayan mahal tapi isinya juga banyak bgt karena pakenya kan sebagai spot treatment. Awal² dia bagus bgt buat mengeringkan jerawat, tapi lama kelamaan kayak udah ga mempan lagi. Kemasannya juga agak rin ... Read more

0
3.6(3655 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

01 Feb 2019

Ga suka bgt sama bau masker ini. Hasilnya jg biasa aja di mukaku. Ga ada pengaruh apapun ke jerawat, malah kadang bikin muncul jerawat baru. Padahal harganya cukup murah dibanding masker² lain. Yah, mungkin ga cocok di aku ya. Soalnya banyak jg yg suka masker ini.

0
3.6(8129 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

01 Feb 2019

Sebagai penderita eksim aku harus menjaga kelembaban kulit. Waktu itu eksimku udah mulai kambuh dan obat yg biasa kupake udah habis. Ga sengaja liat ada vaseline ini di rumah, jadi aku coba olesin ke kulit yg eksim. Ternyata dia bantu mengeringkan si eksim itu. Jadi aku ... Read more

0
3.6(437 reviews)
LaneigeWater Bank Essence EX

01 Feb 2019

Ikutan beli karena banyak yg review klo essence ini bagus. Wanginya mirip sama sleeping masknya. Klo pake ini muka emang jadi lembab dan keliatan glowing. Cuma menurutku masih banyak essence merk lain dgn manfaat yg sama tapi dgn harga yg lebih murah.

0
Prev
Next