Septya Rahayu (@sptynr_) | Female Daily
image-user-female-daily

sptynr_ · Septya Rahayu

Beauty Newbie | 145 Beauty Points
4.8(33)

Deorex

Body Odorizer Spray

24 Mar 2021

recommends this product!

Awalnya ngeliat di tiktok kan, udh ada bbrp yang kasih review dan lgsg viral. Trus lgsg tertarik karna selama 2thn belakangan ini nggatau knp ketek aku jadi gampang bgt basah. Udh berbagai deodoran d coba dan ngga mempan semua, sampe butuh deodoran yg viral itu jg ttp n ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(12155)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

03 Mar 2021

recommends this product!

Nge rekomen org lain? Maybe sih sebenernya. Karna kulitku jenisnya mau d kasih apa aja ngga gampang jerawatan dan nggak aneh2 aja jadi ya aku sih pake pake aja, tp untuk nahan biar kulit ga iteman walopun udh d retouch berkali2 kayaknya sih kurang ya, kurang bisa nahan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(36)

Mirael

Sugar Waxing Kit

Strawberry

22 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Wanginya tuh enak polll, beneran deh, awal awal pertama nyoba waxing sih sakit lah jelas, tapi lama kelamaan klo udh biasa jadi ngga sakit sakit amat. Nah keknya akutu make udh >3bln kan semenjak pertama beli, dan aku make jg cuman buat d ketiak aja jadi bener2 irit ngg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(23)

O'sweet Singapore

Ginger Shampoo

14 Feb 2021

recommends this product!

Bagus sih, wanginya juga enak, memang agak pricey tp isinya agak banyak. Pada awalnya mengurangi rontok sih tp lama kelamaan rambut tiap abis keramas pasti ada yg rontok cmn masih wajar lah jumlah yg rontoknya. conditionernya jg wangi bikin lembut bgt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0