Naomi Mariana (@souviecorner) | Female Daily
image-user-female-daily

souviecorner · Naomi Mariana

Beauty Savvy | 2062 Beauty Points
2.9(87 reviews)
Metal FortisLong Life Shampoo

souviecorner recommends this product!

6 hours ago

yes shampoo metal ini memang bener terbukti buat akku bikin cepet rambut panjnag, waktu sma aku sering banget potong rambut sampai habis cepak gitu kadang jika sudah boosen aku pengen cepet panjang aku pakai shmapoo ini, warna cairannya ytransparan gitu dan aroma nya ad ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0
4.2(89 reviews)
PalmoliveNaturals Shampoo and Conditioner

Intensive Moisture

souviecorner recommends this product!

6 hours ago

shampoo palmolive nya aku sukaaa banget aroma shampoo nya enak dan bikin rambut aku jadi lembut bangetttt dan mudah di atur akuk suka seklai pakai shmapoo ini selain itu aroma dari shampoo ini tahan lama banget di rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
2.8(121 reviews)
LifebuoyShampoo Anti Hair Fall

souviecorner recommends this product!

6 hours ago

shampoo lifebouy ini adalah shampoo yang enak dipakai aroma nya juga tahan lama banget aku suka harganya juga ekonomis banget dan gak bikin rambut lepek kering lembut, ini shampoo sering banget di pakai sama anak aku, kadang aku juga suka minta pakai hehehe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(138 reviews)
PanteneTotal Damage Care 10

souviecorner recommends this product!

6 hours ago

shampoo pantene ini aroma nya menurut aku sedikit mirip ada aroma melonnyasedikit aja, enak dipakainya busa nya banyak dan bikin rambut aku lembut gak kasar, lambut nampak jadi ternustrisi dan mudah di atur rambut nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(148 reviews)
Head & ShouldersLemon Fresh Anti-Dandruff Shampoo

souviecorner recommends this product!

7 hours ago

shampoo head n shoulders ini shampoo suami aku, tapi sedikit sedikit aku coba sih , ternyata enak juga dipakai dirambut aroma lemon nya seger banget, bikin semangat memuncak lagii saat kermasa, dan rambut juga jadi ringan ketomb epun hilang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(160 reviews)
CLEARAnti-Dandruff Nourishing Shampoo

SAKURA FRESH

souviecorner recommends this product!

7 hours ago

aroma shampoo nya enak unik banget, dipakai nya juga enak gak bikin rambut kering dan ringan banget dipakai nya, untuk ketombe aku yang kadang kadang muncul dan kadang kadang tidak ini pun sedikit mulai berkurang, dan gak bikin rasa gatel karena ketombe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4(240 reviews)
Herbal EssencesHello Hydration

souviecorner recommends this product!

7 hours ago

herbal essense aroma shampoo nya enak banget bikin semangat dan tahan lama, hanya saja setelah aku pakai beberapa minggu rambut akku jadi tampak kasar dan susah di atur mungkin harus di tambah pakai conditioner deh baru rambut aku smooth lagi, tapi enak aroma shampoo ny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.7(278 reviews)
DoveTotal Damage Treatment Shampoo

souviecorner recommends this product!

7 hours ago

shampoo dove nya cukukp lamaaa aku pakai karena bikin rambut aku mudah di atur dan engga rontok, rambut aku waktu itu sebahu pakai ini jadi bagus kalo aku lengkungin kedalam rambutnya jadi melengkung dan bob banget rambut aku aku sukaaa, aroma shampoo nya juga enka wang ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.8(394 reviews)
SunsilkNourishing Soft & Smooth

souviecorner recommends this product!

7 hours ago

sunsilk adalah shampoo favorit banget dari duluuuu, dari smp sma kadang sampai sekarang aku masih suka pakai, yang ini aroma shampoo nya enak lembut banget dan bikin rambut jadi lembuttttt, aku gak pernah ada masalah pakai shampoo sunsilk jenis apa pun semua okeee

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(353 reviews)
L'Oreal ParisTotal Repair 5 Repairing Shampoo

souviecorner recommends this product!

7 hours ago

beli ini waktu itu lagi promo buy 1 gdet 1. aku oakai ini waktu tahun 2011 ya . waktu itu rambut akuk rontok kasar dan lepek karena keseringan di cepol saat kerja, jadi rontok dan agak kasar karena aku pakai gel buat rambut jika dibilang rusak ya kasar banget sih, pakai ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0