Sofia Marinda (@sofiamarinda) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

sofiamarinda · Sofia Marinda

Beauty Expert | 8942 Beauty Points
3.6(6 reviews)
Yves RocherYves Rocher Lavandin Mure

Lavandin Blackberry

sofiamarinda recommends this product!

09 Feb 2020

Dari packging masih sama kayak varian lainnya, pakai plastik dgn flip top warna hijau. Berharapnya sih kemasannya diupgrade dengan pump biar mudah dan gampang dipake. Untuk varian lavender aku kurang cocok dengan wanginya. Buat yang kurang suka sabun wewangian nyegrak m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
3.6(112 reviews)
IsntreeHyaluronic Acid Toner

sofiamarinda recommends this product!

31 Jan 2020

Berhubung PAO nya cuma 6 bulan, jadi PR banget ngehabisin tonernya. Aku pake 3 tetes baru kerasa lembapnya. Biasanya pake tangan biar ngerasa maksimal penyerapannya. Menyerapnya nggak terlalu lama sih. Teksturnya nggak kentel, dan nggak cair juga. Di aku nggak berakibat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(64 reviews)
PURITODefence Barrier PH Cleanser

sofiamarinda recommends this product!

21 Jan 2020

150ml pas habis dalam waktu 6 bulan, itu dipake berdua sama adekku (oily & acne prone) pagi malem adalah magic saking hematnya ❤️ waktu masih baru2nya pake, agak ga suka sama bau tea treenya. kalau sekarang sih udah biasaaaa. di kulitku habis cuci muka pake ini tu rasan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(5 reviews)
MamondeFloral Hydro Face Mist

Narcissus

sofiamarinda doesn't recommend this product!

03 Jan 2020

Botolnya agak gede jadi kurang yahut dibawa2 di pouch/tas yang kurang gede. Sensasinya di aku kurang menyenangkan karena: kurang seger untuk ukuran face mist, nggak terlalu melembapkan/menghidrasi, & baunya mirip sunspray tbs yang kurang kusukai. Setelah pemakaian sih m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1 reviews)
Yves RocherShower Gel Pomegranate Pink Berries

sofiamarinda recommends this product!

28 Dec 2019

Sebenernya dari warna maupun wanginya mirip banget sama varian raspberry peppermint. Pake sedikit busanya banyak. Nggak bikin kulitku ketarik, ataupun aneh2 gitu deh. Wanginya enak, cuma yah kurang tahan lama aja. Buat yang suka sabun wewangian seger & manis bisa banget ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(170 reviews)
Pond'sMakeup Remover Cleansing Balm

sofiamarinda recommends this product!

02 Nov 2019

Kalau pengen 1st cleansing product yg budgetnya di bawah 100rb, bisa banget beli cleansing balm ponds. Apalagi di salah satu shopee mall sering diskon jadi ga pake mikir untuk beli ini. Aku nggak ada masalah sama wewangiannya, cuma bakal lebih seneng kalo wanginya dikur ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(65 reviews)
Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

sofiamarinda recommends this product!

19 Oct 2019

Aku ngerasanya dia oke untuk pelembap pagi atau malam sehabis pake sheet mask, tp begitu nggak pakai sheet mask trus pake ini rasanya kurang nendang waktu paginya. Lembap sih tp kayak kurang gitu hehehe. Lebih baik waktu habis maskeran, pake ini karena pas apply tuh ras ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(79 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

sofiamarinda doesn't recommend this product!

11 Oct 2019

Berekspektasi agak tinggi bahwa produk ini akan menyegarkan, menghidrasi sekaligus melembapkan, karena toner hada labo yg aku pake bikin lembap luar biasa tp ternyata maaf maaf niihh kurang dr ekspektasi. Ketika disemprot sih butiran2 airnya halus, tp ndak bs merata ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1 reviews)
Banila CoHello Sunny Essence Sun Stick Fresh SPF50+ PA++++

sofiamarinda recommends this product!

09 Oct 2019

Kurang suka sama hasil akhir dan tampilannya kalau di kaca setelah diapply ke wajahku, jadi kerasa agak berminyak sedikit padahal kulitku normal. Agak lengket sedikit gimana gituu. Packagingnya sih gemes. Cuman boleh bgt sih dicoba2 secara sunstick praktis bgt si tingga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(106 reviews)
Rejoice3-in-1 Perfect Shampoo

Cool

sofiamarinda recommends this product!

28 Sep 2019

Wanginya kayak shampoo laki2, enak seger gitu adeeem. Entah ya sugesti apa bukan, pake shampoo ini tu bikin rambutku cepet kering. Lumayan lembut kalo dipegang. Sayangnya di hari ke-2 setelah pemakaian agak bikin lepek berminyak di ujung rambutku, tp ga masalah sih krn ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next