Ega (@sneezes04) | Female Daily
image-user-female-daily

sneezes04 · Ega

Beauty Expert | 8057 Beauty Points
4.4(299)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

White Musk

6 days ago

recommends this product!

Ini solusi buat yang berhijab tapi gamau rambutnya bau apek. Pernah nyobain merek sebelah, tapi sayangnya wangi alkoholnya dominan banget. Nah untungnya yang ini enggak. Milih wangi ini cuma modal review di youtube, jadi pas beli udah tinggal ambil trus bayar aja. Menur ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(1023)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

6 days ago

recommends this product!

Selain rontok, rambutku itu ngembang dan agak kasar, efek dulu pernah ngewarnain rambut tapi perawatannya gak balance haha. Jadi aku pilih varian ini. Supaya hemat aku pake yang ukuran saset 15 gram. Ukuran ini pas buat rambutku yang sepunggung hampir sepinggang. Gak te ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(80)

Garnier

Sakura White Water-Glow Mask

7 days ago

recommends this product!

Penyelamat, penenang dikala kulit over exfoliasi. Seneng banget pake ini kalo abis exfoliasi rasanya langsung nyes, adem banget. Udah gitu essencenya melimpah. Beneran melimpah, sisa essence bahkan bisa buat sebadan, kaki dan tangan T_T Di aku ini pas sih, posisinya, lu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(41)

Garnier

Garnier Serum Mask Sakura

Ekstrak sakura

7 days ago

recommends this product!

Penyelamat, penenang dikala kulit over exfoliasi. Seneng banget pake ini kalo abis exfoliasi rasanya langsung nyes, adem banget. Udah gitu essencenya melimpah. Beneran melimpah, sisa essence bahkan bisa buat sebadan, kaki dan tangan T_T Di aku ini pas sih, posisinya, lu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(388)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Kiwi Extract

18 Feb 2021

recommends this product!

Aku pake ini waktu rambutku diwarnain, supaya rambut gak terlalu rusak niatnya. Eh enak banget dong ternyata. Supaya hemat aku pake yang ukuran saset 15 gram. Ukuran ini pas buat rambutku yang sepunggung hampir sepinggang. Gak terlalu banyak, jadi dibilas pun gak perlu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(843)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Aloe & Melon Extract

17 Feb 2021

recommends this product!

Sempet bingung awalnya mau pake varian hair energy atau texture experience dari makarizo. Setelah nanya-nanya kayaknya untuk masalah rambutku saat ini mending pake hair energy dulu. Dan karena rambutku rontok, aku pake yang aloe. Supaya hemat aku pake yang ukuran saset ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
5(1)

Esenses

Perfect Brow Micro Pencil

01 Dark

10 Feb 2021

recommends this product!

Ini salah satu produk over expectation sih. Aku payah banget soal gambar alis sama eyeliner. Waktu beli ini pun aku gak ekspektasi apapun. Aku cuma pengen punya pensil alis mekanik yang kecil, karena pake pensil alis biasa biar seruncing apapun hasilnya selalu gagal (in ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(44)

Hanasui

Rich Nutrition Serum

09 Feb 2021

recommends this product!

Ini serum underated banget kayaknya ya padahal hasilnya bagus.... di aku. Hehehe. Awalnya beli buat campuran masker organik, tapi ternyata tidak berjodoh:( Niatnya beli ini gak macem-macem sih, aku emang suka produk anti aging yang mostly efek paling terasa jangka pende ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(293)

Ariul

7 Days Mask

Tea Trea

01 Feb 2021

recommends this product!

Meskipun ingredientsnya tea tree, ini salah satu yang ngebantu aku waktu kulit lagi kering kerontang efek pemakaian mrt + tretinoin. Aku sempet over exfoliate karena seneng banget sama hasilnya avoskin mrt, jadi pakenya hampir tiap hari, alhasil pedih banget rasanya. Ak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.3(10918)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

29 Jan 2021

recommends this product!

Klaimnya untuk pemilik kulit sensitif dan emang enak ternyata. Kulitku jadi sensitif semenjak pake tretinoin. Jadi gabisa pake micellar water yang diusap pake kapas sebagai first cleanser, karena bakalan perih banget. Sampe akhirnya aku nyoba ini. Turns out, gak perih d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next