Hanifah Muthmainnah (@slvhannie0810) | Female Daily
image-user-female-daily

slvhannie0810 · Hanifah Muthmainnah

Beauty Savvy | 1582 Beauty Points
4.1(198 reviews)
WardahBB Everyday Shine Free Loose Powder

Translucent

slvhannie0810 recommends this product!

20 Mar 2020

Heyyah! Menurutku ini bedak finishing yang lumayan. Puff bedaknya kepake banget sehingga membuat muka setelah bedak diaplikasikan lebih sedikit matte hehe, maksudnya ga bikin muka belepotan gitu loh. Bedak ini cocok untuk segala warna kulit. Tekstur bedaknya itu sedikit ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(4 reviews)
Etude HouseEtude House Fix and Fix Primer Tone Up

Rose

slvhannie0810 recommends this product!

12 Mar 2020

Hell yeahh! Ini primer tapi berwarna. Khusus untuk varian rose, warna krimnya pink, namun akan merona ke warna kulit saat diratakan. Teksturnya ringan dan berminyak, and wew bisa coverage sedikit ketidaksempurnaan pada wajahku sehingga aku kalo males make up tebel, pake ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(402 reviews)
SafiWhite Expert Deep Exfoliator

slvhannie0810 recommends this product!

02 Feb 2020

Menemukan exfoliating yang cocok pada akhirnya! Aku menggunakan ini seminggu sekali aja. Safi exfoliator punya butiran scrub halus jadi ga bikin iritasi ke muka. Setelah penggunaan, meninggalkan kesan muka yang lebih lembut, pori - pori mengecil, dan mampu mengeluarkan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(979 reviews)
NIVEAFruity Shine Lip Balm

Strawberry

17 Oct 2019

Aku sih pake ini ga cocok banget :(( Lip balm ini rada berat, harus di aplikasikan berulang kali, cepet banget bikin bibir kering. Klaimnya yang melembabkan 12 jam eh 24 jam gitu ya, di aku sih cuma 2 jam, dan ya ya ya abis 2 jam itu bikin bibir kering, ga betah sumpah. ... Read more

0
3.6(944 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

17 Oct 2019

Aku suka wanginya jeruk gitu, komposisinya juga ajib, pantesan mahal. Menggunakan serum ini bikin kulitku yang oily jadi kenyal di pagi harinya, bahkan sepanjang hari setelah pemakaian. Gak sampe disitulah, kulitku jadi terkontrol minyaknya. Serum ini mengurangi jerawat ... Read more

0
4(210 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Cleansing Bar

17 Oct 2019

Facial wash ini tuh ya emang rada mahil, 80k ya kali :( Efek pemakaian ya bikin perih ke kulit dikit karena 2 in 1 gitu, cleansing and exfoliating. Perwujudannya juga yang merupakan sebuah sabun dan sulit untuk diaplikasikan, bikin gue kesel. Namun, harga mahalnya emang ... Read more

0
2.9(151 reviews)
Viva CosmeticsEye & Lip Make Up Remover

20 Sep 2019

Beb sumpah beb, membeli ini keknya membuang buang uang saja. Emberita ini murah bingo ya, tapi keknya hampir abis sebotol ini make up ga lenyap lenyap dah. Buat make up ringan semacam eye shadow keknya gampang buat dibersihin tapi yang berat semacam foundie, concealer, ... Read more

0
3.6(97 reviews)
Mustika PuteriSplash Cologne

Rose

27 Aug 2019

Hal yang paling aku suka dari parfum merk ini tuh karena murah dan kemasannya yang eco friendly ya. Ada kemasannya yang tinggal tuang, bukan spray. Sedangkan produsen parfum jarang banget ngeluarin parfum dengan kemasan cologne gini makanya aku sering beli. Wanginya sih ... Read more

0
3.3(185 reviews)
SilkyGirlGentle Eye and Lip Makeup Remover

27 Aug 2019

Ini harganya cukup murah. Aku gatau kemampuannya untuk menghapus make up gimana, bintang 5 aku kasih karena ini mempan juga aku pake buat bersihin alat alat make up semacam blender dan brushes gitu, walau kenanya jadi boros hehe

0
4.6(489 reviews)
MaybellineHypersharp Power Black Liner

Black

27 Aug 2019

GILA GILA GILAAA! GILSS ini menakjubkan! Kemasannya itu ringan jadi travel friendly. Kuasnya runcing jadi ini bisa banget dipake sama yang pemula, dan buat yang ingin rapi, pake ini juga bisa. Eyeliner ini mantul banget, tipis, dan tahan lama gitu. Sayangnya buat mendap ... Read more

0