saaaaaaal (@slmheey) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

slmheey · saaaaaaal

Beauty Newbie | 299 Beauty Points
3.6(3045 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

slmheey recommends this product!

24 Mar 2020

Bagus banget! Dia penyelamat aku disaat komedo dimana - mana dan dia bener bener ngebersihin muka ku secara menyeluruh. Tapi kalau digosoknya terlalu keras muka ku jadi merah merah, jadi harus pelan pelan banget. Karena mukaku terlalu sensitif, jadi kayaknya aku sekaran ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(14 reviews)
FREEMANFeeling Beautiful Soothing Watermelon + Aloe Cooling Gel Mask

slmheey recommends this product!

24 Mar 2020

Pertama kali nyoba in punya temen aku, awalnya penasaran karena dia juga jarang pake. Pas aku pake, ternyata bagus dan disitu kulit wajah aku lagi merah - merah dan iritasi. Ngaruh sekali untuk calm redness di wajahku. Besok paginya, beruntusan kecil - kecil di jidat ak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Friend

0
3.6(281 reviews)
FREEMANDeep Clearing Manuka Honey + Tea Tree Oil Clay Mask + Cleanser

slmheey recommends this product!

18 Mar 2020

Aku beli ini udah lama, sekitar 2 tahun yang lalu tapi maskernya awet banget ga abis - abis. Masker ini penyelamat aku kalau lagi breakout dan lagi ga bisa pake skincare aneh - aneh. Cuma cuci muka, pake ini, dan moisturizer aja udah bagus banget! Jerawat mereda tapi ma ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
3.6(39 reviews)
BCLSaborino Morning Mask

Fruit & Herb

slmheey recommends this product!

14 Mar 2020

Awalnya aku excited karena lucu packagingnya dan isi sheet masknya banyak banget! Lumayan ada cooling sensation nya gitu ya, dan dengan waktu 1 menit muka udah terhidrasi di pagi hari itu keren banget karena ga bikin ribet. Sayangnya efeknya cuma itu aja sih, punyaku is ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.6(1418 reviews)
PixiGlow Tonic

slmheey recommends this product!

09 Mar 2020

Acid toner pertama yang aku coba, dan ternyata sebagus itu. Hasilnya memuaskan banget, kulit aku yang belang jadi merata warnanya dan ini berhasil menghempaskan beruntusanku. Ini memang agak pricey untuk ukuran pelajar spt aku. Meskipun begitu, aku bakal beli ini lagi k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(753 reviews)
Son & ParkBeauty Water

slmheey recommends this product!

25 Feb 2020

Melembabkan banget buat di kulit aku, sayangnya efeknya hanya melembabkan aja teh. Ga bikin cerahan atau gimana, tapi kalau dijadiin exfoliating toner lumayan bagus karena dia benar benar membersihkan sisa kotoran diwajahku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
3.6(1601 reviews)
CosrxAdvanced Snail 96 Mucin Power Essence

slmheey recommends this product!

19 Feb 2020

Setelah mencari banyak rekomendasi di FD, akhirnya pilihanku jatuh kepada essence Cosrx ini. Essence ini hemat secara 1 pump bisa buat full satu muka. Yang aku rasain setelah pake ini wajah jadi lebih glowing dan lebih terlihat sehat. Muka ku jadi lebih halus dan hydrat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

2
3.6(4783 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

slmheey recommends this product!

21 Jan 2020

Aku udah repurchase sampe 2x dan sunscreen ini cocok banget di kulit aku yang combination to oily. Sunscreen ini ga bikin aku breakout dan ga ada whitecast sama sekali yeay! Cepat meresap dan ngga greasy juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(718 reviews)
MedihealTeatree Care Solution Essential Mask EX

slmheey recommends this product!

09 Nov 2019

Suka banget! Ini bener bener sheet mask pertama yang cocok di aku, bikin jerawatku mengecil jauh dan beruntusan juga jadi lebih kalem. Udah jadi holy grail aku sekarang setelah berkali - kali memakai sheet mask ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0