Siti Salsabilah (@sitislsbl) | Female Daily
image-user-female-daily

sitislsbl · Siti Salsabilah

Beauty Newbie | 145 Beauty Points
4.3(211)

Envygreen

Night Extra Whitening

18 Mar 2021

recommends this product!

Setiap malam selama enam bulanan pake ini muka jadi cerahan, serasa sehat dan lembab juga. Nggak kecewa sih pilih ganti skincare lokalnya ke envygreen, bisa ngilangin bekas jerawat juga. Kalau ada apa" nggak usah ribet sendiri karna tinggak chat aja dan konsul tasiin ma ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.9(195)

Envygreen

Lipcare

18 Mar 2021

recommends this product!

Awal pake ini kirain aku nggak ada warnanya ehh ternyata ada, aku udah setahunan pake ini dan nggak tau deh habis berapa, karna bibirku hitam gitu tapi karna sering pake ini tiap hari atau sebelum pake lip cream / lipstick asli bibirku jadi pink alami sukaaaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.5(321)

Envygreen

Ultimate Sun Protection

18 Mar 2021

recommends this product!

Kalau udah pake ini kulitku cerahan dan nggak usah khawatir sama sinar uv karna dia ini udah ada perlindungan dari sinar uv. Karna kulitku kering jadi sebelum pake ini aku biasanya suka pake dulu soft moisturizingnya, asli sesuka itu sih sama produknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.6(354)

Envygreen

Dead Skin Cell Remover

18 Mar 2021

recommends this product!

Sesuka itu sama peeling satu ini, buat muka jadi cerahan sel kulit matiku pada ke angkat. Malahan komedo atau bintik" yang biasa di hidung kalau di rutinin pake ini jadi lambat laun hilang, muka jadi berasa lembut gituuuu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.4(171)

Envygreen

Soft Moisturizing Cream

18 Mar 2021

recommends this product!

Udah beberapa bulan pake ini di mukaku cocok banget apalagi kalau lagi musim hujan, kulitku jadi kering banget.. Penyelamat banget ngebuat kulit aku jadi lembab dan lembut gitu nggak bikin oily banget juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0