Meisy (@sitimeisaraah) | Female Daily
image-user-female-daily

sitimeisaraah · Meisy

Beauty Savvy | 2242 Beauty Points
3.8(5)

By Wishtrend

Pure Vitamin C 21.5% Advanced Serum

22 Jul 2020

recommends this product!

aku masih belum terlalu ngerasa bgt efeknya kaya gimana. bikin bo sih untungnya engga, tp aku jg ga ngerasa mukaku tambah cerah atau bekas jerawatku jd makin cepet ilang. i prefer my previous c serum (ceo sunday riley). tp untuk ukuran serum ini cair bgt sih malah kaya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(9)

Paquito

Lys d'Amour Moisturizing Body Wash

22 Jul 2020

recommends this product!

sumpah bener bener ga nyangka sabun ini sebagus itu di kulit aku, jd kulit punggung dan pundak aku tu sensitif kalo keringetan dikit kadang suka ada jerawat kecil kecil apalagi kalo dah jarang mandi wkwk. aku sebelumnya coba make sabun susu kambing yg katanya bisa bantu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.6(801)

Maybelline

Total Temptation Waterproof Mascara

Very Black

22 Jul 2020

recommends this product!

sukaaaaa banget banget sama product ini!! eyelash aku tuh sensitif bgt jd kalo dipakein maskara suka rontok gitu bulunya, tp kalo make maskara ini bener2 ga rontok samsek, bikin bulu mata langsung cetar jg kaya make bulu mata palsu/extension yg natural gitu, dan pastiny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(587)

Laneige

Water Sleeping Mask

Lavender

22 Jul 2020

recommends this product!

buat yg muka berminyak ini enak bgt sih karena base nya water jd kalo pagi ga bikin muka berminyak gitu dan bikin glowing kalo pas pagi, tp di aku udah gitu aja sih efeknya ga yg wow bgt juga. buat yg mukanya ga bermasalah bgt sih make ini jd bagus, tp kalo buat bruntus ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2208)

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

20 Jun 2020

recommends this product!

buat bikin muka jd lebih poreless sih lumayan yaa karena pas habis make ini make up jadi lebih smooth gitu jd lebih bagus di muka cuman masih kurang kalo buat nahan minyak karena habis make 4-5jam biasanya t-zone aku udah berminyak lagi jd harus make oil control film at ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(71)

Love Beauty and Planet

Coconut Oil & Ylang Ylang Conditioner

20 Jun 2020

recommends this product!

aku pertama nyoba karena conditioner ku abis dan minta dikit sama temen kosan, pas make b aja enak2 aja, lumayan jd halus rambutnya tp pas habis itu langsung gatel2 dan rontok banyak gitu, bener bener rambutku ga cocok sama product ini padahal ini bukan shampoo dan cuma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.8(155)

L'Oreal Paris

Fall Resist 3x One-Minute Treatment Mask

20 Jun 2020

recommends this product!

baunya enak banget apalagi habis rambut kering langsung kaya semerbak gitu baunya, bikin rambut halus sih iya cuman efek ngurangin rontoknya aku gabegitu dapet rontok ku jg masih aja banyak jadi aku mending make conditioner ku yg biasa aja sih sama sama bikin halus tp l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(303)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Body Wash

20 Jun 2020

recommends this product!

sukaaa banget sama bau bau coconut gini bikin adem aja gitu baunya kaya manis manis seger. dia juga walaupun cuman shower gel tahan lama baunya jadi gaperlu banyak banyak make parfum gitu, udah sih itu aja buat ngelembabin ga terlalu sih b aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(49)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

Plum Red

20 Jun 2020

recommends this product!

warnanya keluar banget even buat yg rambutnya warna item dan belum pernah bleaching, di dalem ruangan aja udah keliatan. cuman dia cepet banget ilangnya dan habis keramas tu pasti langsung kaya luntur semua gitu jd airnya warna ungu wkwkw

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4.2(1335)

FREEMAN

Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

20 Jun 2020

recommends this product!

lumayan suka sama product ini, kalo muka ngerasa lagi kotor banget aku bakal make ini dan habis itu muka kerasa lebih halus dan bersih aja cuman aku kurang sukanya dia bikin muka agak kering pas habis dipake jd biasanya habis make dia aku lanjut sheet mask

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next