Sita maharani (@sitamahar) | Female Daily
image-user-female-daily

sitamahar · Sita maharani

Beauty Savvy | 2120 Beauty Points
4.1(251)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Niacinamide 12% + Centella

02 Apr 2021

doesn't recommend this product!

aku udh pake ini 3 bulan lebih ya, dan menurut aku sih diawal bagus bagus aja bikin jerawat cepet kempes tp lama kelamaan jadi muncul lagi dah. muka juga berminyak lagi. ufah jaga pola makan, pola tidur tapi hasilnya menurut aku masih 40%. so sorry kayaknya ngaruh dikul ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : sociolla

0
4.2(836)

NIVEA

Sun Protect & White Serum Instant Aura SPF 50+

03 Jan 2021

recommends this product!

beli ini karena ada promo di sociolla, mukaku tuh minyakan tapi pake ini jadi lumayan ga minyakan parah sih, efek tone up nya juga menurutku oke sih. baunya juga ga ganggu. packaging nya lucuu kecil panjang jadj praktis dibawa kemana-mana. ini aku pake baru beberapa kal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
3.2(1106)

Biore

Pore Pack

Cherry Blossom

30 Dec 2020

doesn't recommend this product!

dulu beli ini karena mengira kalo pake yg item ga ngaruh kali aja pake yg versi ini ngafuh, ternyata sama ajaa. udh coba beberapa kali tetep ga ada komedo yg keangkat. pernah ada komedo keangkat cuma satu dua aja lainnya tetep stay di idung. im sorry aku ga suka pake po ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.2(1118)

Garnier

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Lemon

30 Dec 2020

doesn't recommend this product!

perrama beli karena waktu itu ada promo di indomart, dan sekalian coba semantul apasih garnier ini tapi ternyata baunya sangat sangat menyengat dan bikin mata perih karena baunya. untuk mencerahkan setelah pemakaian juga menurut aku biasa aja sih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.7(58)

Purbasari

Lulur Mandi Pengantin

Brightening + Susu

30 Dec 2020

recommends this product!

baunya wangi banget deh, sukaaa sekali. isinya juga banyak. worth it sih menurutku. kalo aku pake ini sih aku ngerasa kulut aku jadi lembab dan gak kering. kalo untuk mencerahkan sih kayaknya engga begitu ketara juga sih. aku fokusnya di wangi dan lembab aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0
4.3(1144)

Neogen

Bio-Peel Gauze Peeling

Lemon

30 Dec 2020

doesn't recommend this product!

awal awal pake ini tuh bagus banget dikulit muka aku, keliatan bersihan dan kotoran2 juga terangkat dengan epic. namhn semenjak aku breakout dan jerawatan kok jadi ga cocok, malah jadi pemicu jerawat baru di pipi. sedih banget deh. mungkin kulitku udh ga cocok sama kand ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1119)

L'Oreal Paris

Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

30 Dec 2020

doesn't recommend this product!

i'm so sorry loreal. di aku bikin breakout huhu sebal muncul jerawat2 baru yang ada putih2nya. dan kalo malem pake ini paginya jadi kalang minyak mukanya. untuk wajah acne prone oily dan berjerawat kayak aku entah kenapa ga cocok ya, semoga loreal ngluarin product khusu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(41)

AVOSKIN

Naufa Pure Olive Oil Bar Soap

23 Dec 2020

recommends this product!

dipake enak loh dimuka, bisa mengurangi minyak diwajah. tapi kalo ada yg cair mending aku pilih yang cair sih soalnya aku kurang suka sabun padat karena kurang efisien aja kalo fibawa-bawa kemana-mana. semoga avoskin launching produn ini versi cair deh dengan harga yang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(123)

Pond's

Juice Collection Glow in a Flash Sheet Mask

Watermelon Extract + Hyaluronic Acid (Vitamin E)

23 Dec 2020

recommends this product!

bagus banget, sheetmasknya gak tebel dan baunya wangi segerr. setelah pake ini kulit jadi lebih lembab plumpy dan cerah juga. oke banget deh untuk kulit yang sedang lelah. mungkin varian lain juga sama ya manfaatnya. next mau coba varian lain deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1001)

Mustika Ratu

Peeling Mundisari Tube

15 Sep 2020

doesn't recommend this product!

dulu sih suka pake ini sebelum kukitku sensitif, enak dipake dan bikin buka bersih. cuma sekarang kayanya engga deh soalnya selain susah dicari kadang tuh dioake panas gutu dikulit. kalo ga salah ini ada pelengkapnya ya yang warna coklat itu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0