sistalia (@sistalia) | Female Daily
image-user-female-daily

sistalia · sistalia

Beauty Newbie | 165 Beauty Points
4.2(5609)

Himalaya

Purifying Neem Mask

10 Jan 2021

recommends this product!

pertama kali pake agak kurang suka sama baunya, karna nyengat banget. tapi lama kelamaan jadi kebiasa. pas awal diaplikasi ke muka agak cekit cekit, tapi setelah kering dan dibilas kulit jadi alus bangettttt. kadang setelah maskeran suka ada jerawat kalo bilasnya kurang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(11452)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

10 Jan 2021

recommends this product!

dapet racun dari temen katanya bisa ngilangin bibir kering. setelah beli dan pake ternyata emang bener bener ampuh. malem pake vaselin paginya kulit mati udah pada ngelupas, bikin bibir kelihatan sehat. ga cuma dipake di bibir, kadang dipake buat halusin siku atau kaki ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4(3503)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

10 Dec 2020

recommends this product!

buat yang mau nyobain eksfoliasi bisa pake ini, karna kadar aha bhanya rendah. di aku bagus hasilnya, lumayan ngilangin bekas jerawat. semenjak pake toner ini kulit jadi bersih, gapernah kering dan jarang komedoan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(4525)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

25 Nov 2020

recommends this product!

tipe kulitku kombinasi dan cocok pake fw hadalabo yang ini. pertama kali pake kirain bakal kering di muka, ternyata engga sama sekali. karna dia mild peeling jadi bagus lagi kalo pake hydrating toner setelah cuci muka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2060)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

18 Nov 2020

recommends this product!

rutin pake kalo malem, pas paginya kulit jadi ga kering. di t zone juga ga terlalu berminyak. teksturnya cair jadi ga berat di muka, bagus pokonya buat kulit kering. harus repurchase kalo udah abis besok.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0