Siska (@siskasiboro) | Female Daily
image-user-female-daily

siskasiboro · Siska

Beauty Savvy | 1960 Beauty Points
4(111 reviews)
The Body ShopDROPS OF YOUTH Youth Essence Lotion

siskasiboro recommends this product!

07 Apr 2020

beli ini karena pengen nyoba essence itu kayak apa. dan pas pemakaian suka banget sama hasilnya kulit mukaku jadi lembab. tekstur nya gel ke water gitu dan wanginya enak menurutku. tapi lama kelamaan efek melembabkan jadi berkurang pas pemakaian, gak tau knapa. ada yg b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(1731 reviews)
ElsheSkinRadiant Skin Serum

siskasiboro doesn't recommend this product!

06 Apr 2020

beli serum ini karena niat mau hilangin bekas jerawat dan juga banyak yang cocok. tapi diaku malahan gak cocok. malah ada whiteheads dan akhirnya jadi jerawatan. kupikir kandungan serum ini gak cocok sama kandungan skincare routineku. dan coba lagi beberapa minggu cuma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

2
4.3(163 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA ++++

Botanical Peony

siskasiboro doesn't recommend this product!

22 Jan 2020

yang membedakan dari versi originalnya cuma baunya,yang ini lebih enak seperti wangi floral gitu, dan no whitecast juga. dan seperti biasa buat muka makin kusam dan makin berminyak juga dan agak lengket. susah nya cari sunscreen yang cocok:')

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(2455 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

siskasiboro recommends this product!

17 Jan 2020

produk ini awal awal dipake melembabkan dimuka teksturnya juga cair dan ini sebenarnya multifungsi juga. tapi kelama laman produknya jadi kurang "nendang" dimuka. jadi pakainya biasa aja gak melembabkan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(896 reviews)
InnisfreeAloe Revital Soothing Gel

siskasiboro doesn't recommend this product!

17 Jan 2020

banyak yang lebih suka ini drpda natrep. tapi ntah kenapa dimukaku lebih nampol natrep daripada ini. kalo lebih cepat nyerap sih produk ini daripada natrep. tapi hasilnya ini biasa biasa aja gak ada perubahan dibanding natrep yang ada hasilnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(172 reviews)
Kiehl'sRare Earth Deep Pore Cleansing Masque

siskasiboro doesn't recommend this product!

17 Jan 2020

banyak ya yang suka sama produk sampai jadi favorit diaku biasa aja. gak merasa terlalu membersihkan. pas pemakaian pun ada sensansi panasnya kupikir gak cocok,tapi aman-aman aja sih dimukaku. menurutku masih banyak clay mask yang lebih bagus dari ini dan lebih terjangk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(6 reviews)
Yves RocherYves Rocher Sebo Vegetal Zero Blemish Gel Cream

siskasiboro doesn't recommend this product!

17 Jan 2020

main kecounternya sebenarnya mau beli shampoo tpi ntah knpa jadi beli ini haha. biasa aja sama produk ini. katanya ada mattifying nya cuma seperti pelembab ku yang lainnya dia gak nahan minyak. tpi suka dengan teksturnya dan enak diaplikasikan ke muka, packagingnya juga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(302 reviews)
The Body ShopTea Tree Mattifying Lotion

siskasiboro doesn't recommend this product!

16 Jan 2020

tekstur produk ini aku suka sesuai dengan kulit berminyak dan wanginya juga gak terlalu menusuk. packagingnya juga oke cocok dibawa ketravelling. tapi produk ini biasa aja dimukaku. tidak ada reaksi apa-apa juga mengontrol minyak dikulitku pun tidak ada.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(59 reviews)
MizzuBrow Wow

Dark Shade

siskasiboro recommends this product!

15 Jan 2020

produk ini cocok buat beginner. pas diaplikasi ke alis warna gak begitu keluar jdi santai aja gak perlu takut tebal. ini tipe pensil alis yang kusuka karena sampe sekarang belum terlalu pandai menggambar alis haha. cuma kekurangannya isinya cepat bgt habis dan gak ada r ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lunadorii

0
3.7(669 reviews)
MizzuPerfect Wear Eyeliner Pen

Black

siskasiboro doesn't recommend this product!

15 Jan 2020

banyak yang bilang eyeliner ini cocok buat yang beginner. kebetulan aku juga kurang pandai dalam eyeliner. pas pemakaian jujur kecewa karena ekspetasiku tinggi sana eyeliner ini. yang punya lid berminyak jgn coba deh langsung hilang dan smudge juga dan eyelinernya makin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0