siputriiw (@siputriiw) | Female Daily
image-user-female-daily

siputriiw · siputriiw

Beauty Rookie | 595 Beauty Points
4.9(794)

Everwhite

Acnepair Toner

17 Apr 2021

recommends this product!

lagi jerawatan pake toner ini dan pas banget langsung bener bener menghilangkan jerawat aku, dan gak bikin muka kering juga loh, malah jadi melembabkan. kulit muka aku juga jadi lebih kenyal dan sehat banget pake ini. aku recomendasiin banget kalian pejuang acne pake in ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.7(987)

Everwhite

Essence Toner

17 Apr 2021

recommends this product!

kulit muka aku itu sebenernya kombinasi, oily di tzone aja dan kering di sekitarnya. pake toner ini kulit muka aku jadi normal gitu loh lebih fresh gak oily gak kering juga. melembabkan tanpa membuat berminyak. kulit muka aku jadi glowing parah juga dan lebih cerah 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(834)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

udah coba serum ini sekitar 2 minggu dan work banget di muka aku, bener bener langsung meresap di kulit muka aku. jadi terasa lebih sehat, kenyal dan lembut banget. gak heran juga karena ada kandungan niacinamide jadi membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah ak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.8(953)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

kandungan serum yang bagusssss bangett ni karena mengandung vit C jadi bener bener mencerahkan, dan juga pori pori aku yg besar ini jadi mengecil dan bahkan hilanggg. kulit muka aku juga jadi lebih halus, kenyal dan sehat bangett. pokonya formulanya keren banget deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(899)

Everwhite

Cica Soothing Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

suka banget sama produk ini, kulit muka aku yg jerawatan ini jadi hilang loh.. dan bekas jerawat juga lumayan pudar, aku tipikal kulit sensitive tapi pake ini cocok dan work banget. suka banget sama produk ini bener bener bagus dan jadi solusi masalah kulit muka aku 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(788)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

suka bangey deh teksturenya gak lengket dan harum banget, pakenya juga gampang banget dioles aja ke muka beberap tetes trus tunggu 10 menit baru bilas, kaya pake masker. hasilnya kulit muka aku jadi glowing parah.. claimnya karena ada niacinamidenya jadi dia bisa mencer ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(997)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

kalo cari produk yg ada niacinamide nya pasti bagussss kaya trueve ini, aku baru pemakaian semingguan udah cerah banget, bener aja claim nya mencerahkan secara instan karena kandungan niacinamidenya 😍 sumpah aku gabakal ganti serum ini walaupun muka aku udah lebih puti ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(922)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

seperti namanya ya jadi udah jelas banget work bangey buat mencerahkan kulit, jadi pas banget muka aku gosong karens habis dari pantai hahahaha dannnn ketemulah produk trueve ini yg hasilnya beneran instan banget kulit muka aku jadi cerahhhh lagiii bahkan nambah cerah � ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(991)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

Saat aku memakai serum ini ke wajah, rasanya kulit terasa lebih lembap dan glowing. Jerawat yang ada di sekitar pipi dan beruntusan yang ada di sekitar dahi juga perlahan menghilang. Untuk pemakaian di kulit aku si sampai saat ini cocok, dan aku tipikal kulit yg sensiti ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(889)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

serum ini bagus banget, bisa menyamarkan garis2 halus, terutama di daerah mata sama bibir (garis senyum). cocok banget nih buat aku yg udah 25thn soalnya biasanya umur segini udah mulai sedikit keliatan garis kerutnya 😭 tapi selain Menyamarkan garis halus, serum ini ju ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next