Ephong (@sipirilli) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

sipirilli · Ephong

Beauty Enthusiast | 1070 Beauty Points
3.6(154 reviews)
Make OverCliquematte Lip Stylo

202 Hollywood

18 Mar 2019

Awalnya cuma iseng coba2 di counter, berujung fall in love sm hollywood ini.. Soalnya di skintone aku yg med - dark plus warna bibirku jg gelap, susah bgt nemu warna lipstick peach yg bisa flattering di muka.. Tp holywood ini super cakep hasilnya.. Luv bgt deh.. Tekstur ... Read more

0
3.6(513 reviews)
MaybellineVolum' Express Hypercurl Cat Eyes Mascara

Black

16 Mar 2019

Favorit maskara buat first layer.. Karna brushnya bentuknya kaya sisir jadi enak bgt dipake dan ga bikin bulu mata clumpy dan nempel 1 sm lain gt.. Cuma emang si cat eye ini cm ngasih efek lengthening aja ya krna bentuk brushnya yg kaya sisir itu.. Buat volume masih kur ... Read more

0
3.6(47 reviews)
Tarte CosmeticsAmazonian Clay 12-Hour Blush

Exposed

16 Mar 2019

Exposed ini jd salah 1 pilihan blush aman buat aku kalo lagi bingung mau pake blush warna apa karna cocok sm look apapun.. Di pan emang kelihatan biasa bgt warnanya, brownish pink gt.. Tp jatuhnya flattering bgt di skintone medium kaya aku gini.. Jd bersemu2 cakep gt wa ... Read more

0
3.6(136 reviews)
StilaStay All Day Liquid Lipstick

Patina

03 Mar 2019

Sbg lipstick hoarder dgn koleksi lipstick yg ga sedikit, stila patina ini lipstick pertama yg berhasil habis dan kmdn repurchase.. Dan so far baru stila patina ini yg lipstick yg aku repurchase semenjak kenal matte lip cream😅.. Sesuka itu soalnya.. Kalo ga suka bgt ema ... Read more

0
3.6(67 reviews)
ForeoLUNA Play Plus

28 Dec 2018

Dulu selalu galau karena pengen coba foreo tp harganya berasa terlalu mahal.. Sempet pengen beli yg luna play aja tp berasa ga worth it sih soalnya disposable gt, gabisa di charge.. 😅 Akhirnya setelah tau ada si luna play plus yang pake batre aaa n bisa diganti ini lan ... Read more

0
3.6(3282 reviews)
BiorePore Pack

Black

09 Sep 2018

Terfavorit diantara smua porepack yg avail di drugstore n supermarket.. Yg bikin aku suka sih karna harganya muyah n warnanya item, kontras bgt sm warna komedo kita, jd kalo pas diangkat porepacknya berasa puas aja kelihatan smua komedo yg keangkat.. Buat yg ngerasa por ... Read more

0
3.6(59 reviews)
NovexpertBooster A la Vitamine C

30 Aug 2018

Pertama cium aromanya, langsung keinget sama aroma obat batuk anakku yg rasa orange.. Is there anyone feel the same with me? 🤣🤣🤣 Texture wise emang juara sih novexpert ini.. Gampang nyerep, ga greasy tp ga berasa kering juga di kulit, ga ada rasa tingling, pokoknya t ... Read more

0
3.6(42 reviews)
The OrdinaryVitamin C Suspension 30% in Silicone

30 Aug 2018

Ini adalah the most uncomfortable vit c product i’ve ever tried.. Mungkin karna prosentase vit c nya tinggi, setelah diapply tu ada rasa tingling yg sampe pd taraf tinglingnya tu bikin kulit berasa gatel.. Ga lama sih, paling 2-3 menit udah ilang tinglingnya, cm sampe a ... Read more

0
3.6(156 reviews)
L'Oreal ParisPure Clay Mask

Purify

07 Jan 2018

Jujur ini my least favorite between 3 varian loreal pure clay mask.. Banyak yg bilang baunya enak, tp kok buat aku baunya ga enak bgt yak.. Hasilnya so so aja kurang nampol rasa smoothnya di muka setelah pake.. Mungkin karna aku udah nyoba masker merk sebelah yg mirip b ... Read more

2
3.6(249 reviews)
L'Oreal ParisPure Clay Mask

Illuminating

17 Dec 2017

Masker ini teksturnya padet yaa, pertama colek aku mikirnya bakal susah diratain, tp trnyata nggak.. Smooth bgt teksturnya, apply pake spatula aja udah bisa rata, jari tangan ga perlu ikut2.. ? Pas kering ga terlalu kenceng n setelah dibilas berasa smooth n bersih kulit ... Read more

0