Syiva Aulia Wulandari (@sipa) | Female Daily
image-user-female-daily

sipa · Syiva Aulia Wulandari

Beauty Rookie | 625 Beauty Points
3.3(767)

Wardah

Acnederm Acne Spot Treatment Gel

03 Mar 2021

recommends this product!

jadi aku lagi iseng nyoba-nyobain skincare adek ku yang bejibun. nah dia punya beberapa acne gel yang kayaknya gk abis-abis, yaudah aku coba satu yang Wardah. eh ternyata enak 😭 kayak nyerep walaupun sebenarnya masih ada tapi gk basah gitu kayak acne gel punya ku. trus ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : pinjam punya adek

0
4.3(1292)

Vaseline

Lip Therapy Mini

Rosy Lips

28 Dec 2020

recommends this product!

Jadi aku beli ini karena waktu itu sempat nyobain Vaseline repairing jelly punya adek ku buat bibir dan enak bgt bikin bibir ku gk kering. Tapi bibir ku juga kusam kan jadi aku juga butuh buat efek cerahin bibir, akhirnya aku coba beli yg Rosy Lips tapi ternyata gk terl ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(227)

Natur

Conditioner

Ginseng & Olive Oil

14 May 2020

recommends this product!

conditioner natur enak sih, bikin rambut lembut tapi cuma bertahan sehari. aku masih pake karena masih nyisa aja padahal udah mau berenti make soalnya natur kurang cocok di aku. tapi aku akuin conditionernya enak kok 👍🏽

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
4.2(13)

Lip Ice

Sheer Color

Orange

02 Apr 2020

recommends this product!

Enak... ada rasa jeruknya gitu di bibir hehehe trus asa warnanya gitu. jadi bibir ku tuh kering trus warnanya pucet gitu padahal gak sakit tapi aku tuh males bgt pake make up gitu nah jadi kalo mau keluar rumah tapi gak mau keliatan pucet ya pake ini aja wkwkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.3(3303)

Purbasari

Lipstick Color Matte

81 Diamond

02 Apr 2020

recommends this product!

lipstik pertama yang aku coba dan walaupun sempet pindah ke merk lain tapi akhirnya balik lagi karena gak ada yang senyaman ini hohoho. di bibir tuh ringan gak cepet bikin kering kata temen ku tapi karena bibir ku ini emang kering parah jadi tetep pake lip balm dulu. Du ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(779)

NIVEA

MicellAIR Skin Breathe

Hydration

02 Apr 2020

recommends this product!

buat bersihin make up sih oke ya, rasanya ringan gitu kayak air. cuma abis make muka kusem gitu. apa karena aku salah beli karena muka ku minyakan tapi malah beli yang ini makanya jadi kusem? yah pokoknya sebenarnya ini produk bagus tapi emang akunya aja yang salah beli ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.5(1130)

Pond's

Acne Solution AntiAcne Facial Foam

02 Apr 2020

recommends this product!

Parahhhh akhirnya nemu juga facial foam yang cocok 😍😍😍. tadinya takut soalnya banyak yang bilang kalo pake ponds gitu emang awalnya bagus tapi kalo pindah merk nanti jerawatan lagi. YA TAPI KALO HASILNYA KAYAK GINI MAH MANA MAU URANG PINDAH MERK. bruntusan berkurang, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(232)

Acnol

Gel For Acne

02 Apr 2020

doesn't recommend this product!

gak berpengaruh apa-apa di aku, tetep jerawatan bener-bener gak ngaruh apa-apa, bikin perih dikit doang. Akhirnya aku kasih ke adek ku karena udah males gak tau nfaruh atau gak di dia. pokoknya aku gak mau beli lagi, mana pake alkohol lagi huhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0
3.5(55)

Vienna

Anti Acne Face Mask

06 Mar 2020

recommends this product!

kesan pertama make ini gak bgt sih bikin pusing gitu karena wanginya kayak minyak kayu putih tadinya udah gak mau beli lagi tuh. eh ternyata ampuh juga buat jerawat, akhirnya ku coba lagi dan enak emang buat ngempesin jerawat. demi jerawat pasti ku beli lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.7(15)

Dove

go fresh

pomegranate and lemon verbana scent

06 Mar 2020

recommends this product!

Nyesel bgt kenapa gak kenal ini deodorant duluan 😭 bagus bgt!!!! dulu pake merek lain bikin baju jadi keras walaupun nahan keringat dan terhindar dari baunya berhasil tapi baju jadi jelek gitu ada putih2nya. trus nyoba pake dove yang katanya 0% alkohol hasilnya mantab ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next