Sinta Handayani (@sintahdyn) | Female Daily
image-user-female-daily

sintahdyn · Sinta Handayani

Beauty Rookie | 569 Beauty Points
3.9(20070)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

17 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Ga tau aku ga cocok sama natrep ini, dulu belinya pas lagi heboh banget skincare korea dari aloevera😂 Belinya barengan ama temenku, di dia bagus hasilnya tapi di aku zonk wkwk. Bikin muka gatel dan beruntusan. Kusem juga iya. Di muka ga cocok, aku coba pake di alis ama ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0
4.2(3592)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

17 Apr 2021

recommends this product!

Penyelamat ketika muka aku breakout dulu, dengan kandungan hyaluronic acidnya yang cukup melembabkan setelah cuci muka. Tanpa alkohol, parfum, dan tanpa pewarna yang seringkali dihindari oleh kulit sensitif. Busanya juga ga sebanyak cuci muka yang lainnya, hadalabo ini ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Basa Toserba

0
4.2(204)

Dove

Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

17 Apr 2021

recommends this product!

Langsung to the point aja, di aku hasilnya bener bener sesuai dengan klaimnya. Ketiak tetap kering seharian bahkan sampai besok paginya, lembut dan bikin lembab, wanginya enak, dan membantu memperbaiki kulit ketiak yang rusak serta menyamarkan noda gelapnyaaa, aku lebay ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya

0
4.1(1077)

NIVEA

Creme

17 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Pertama liat ini bingung sebenernya buat dipake muka apa badan, setelah ku caritau ternyata bisa dua duanya. Aku beli pas ada promo si wkwk. Sepengalamanku ini agak susah diblend waktu diaplikasiin ke mukaku, aromanya juga kurang suka, dan setelah pake produk ini besokn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya

0
4.3(1215)

NIVEA

Micellair Skin Breathe Xpert Makeup Remover Micellar Water

17 Apr 2021

recommends this product!

Waktu pertama kali nyoba kaget sama baunya, entah aku kurang suka banget. Tapi berhubung sayang kalo ga diabisin akhirnya aku pake terus, sampe lama lama jadi terbiasa sama baunya. Aku rasa kemampuan membersihkan dari micellar ini lumayan lah untuk harganya yang cuma 30 ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya

0
4.4(11)

Vaseline

Healthy White Perfect 10 AHA & Pro-Retinol

11 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Banyak banget yang cocok pake produk ini, akupun ikut nyobain akhirnya. Ada kandungan aha dan retinol yang bisa mencerahkan kulit. Sayangnya aku ga bisa ngeliat efeknya di kulit aku huhu. Lagi lagi balik ke yang insta fair, jadi sering selingkuh gini deh🥺🥺🥺 ekwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya Mall

0
4.3(1629)

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

11 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Pake ini iseng aja dulu wkwk, teksturnya sama kaya yang insta fair, gak encer dan cepet nyerep ke kulit, cuman kalo di aku tuh kaya gada perubahan sama sekali, wanginya juga aku kurang suka, akhirnya balik lagi pake insta fair.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya Mall

0
3.9(471)

Vaseline

Healthy White Insta Fair Lotion

11 Feb 2021

recommends this product!

Jujur si udah lama banget pakenya, dari aku kelas 6 sd. Awalnya karena penasaran liat iklan di tv haha. Hasilnya emang bener bener bikin langsung cerahan pas aku pake, teksturnya juga enak, gak encerrr, dan cepet banget nyerepnya ke kulit. Minusnya si ngga bisa mencegah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Yogya Mall

0
4.7(55)

Lakmé

Primer + Matte Cushion Foundation

04 Golden Natural

04 Feb 2020

recommends this product!

Tadinya ku pikir shade ini cocok sama aku but ternyata masih lebih gelap sedikit untungnya masih agak bisa nyatu sama kulit, cuman lebih kaya pucet aja jadinya, udah plus primer, cukup menutup pori pori aku, hasilnya matte, formulanya ringan dan ga berat waktu diaplikas ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(43)

Lakmé

9To5 Minnie Mouse Lip Matte

Dainty

04 Feb 2020

recommends this product!

Sukak bangettt sama yang satu ini. Formulanya ringan, ga berat di bibir, warnanya oke banget, apalagi kalo pas diombre barengan sama shade gigle, pas banget. Kalopun ga diombre juga tetep oke sih shade dainty ini. Kaya menyatu gitu sama bibir hihi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
1
2
Next