(@sindimhrns) | Female Daily
image-user-female-daily

sindimhrns ·

Beauty Rookie | 507 Beauty Points
3(10)

Pink by Pure Beauty

It’s Pore Perfection Toner

07 May 2020

doesn't recommend this product!

toner yang ga mau aku pake lagi setelah beli. toner ini cukup melembabkan, tetapi setelah itu menimbulkan banyak jewarat di wajahku, besoknya langsung breakout. baunya wangi dan dingin dimuka. untuk mengecilkan pori ga keliatan efeknya, cuma menyegarkan aja di muka

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
3.9(92)

Maybelline

Super BB Super Cover

02 Medium

05 May 2020

recommends this product!

aku pake produk ini dr tahun 2018 sampek sekarang belum abis2 saking awetnya😭 emang bagus bgt inii, coveragenya dapet, enteng bgt di mukaku, memberikan kesan glowing sih menurutku, skin tonenya jd naik 1 tingkat kalo pake inii. sukakk. belum abis sampek skrng

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(931)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

128 Warm Nude

05 May 2020

recommends this product!

waktu pake ini berat bgt di mukaku emang belum terbiasa pake foundation sepertinya,coveragenya baguss bgt. tp aku pake ini kok jdnya lebih gelap 1 tone dibawahku ya, apa oksidasi? aku uda bener beli shadenya..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(30)

Peripera

Ink Airy Velvet

#6 It Brown Orange

03 May 2020

recommends this product!

ini bagus bangetttt, biasanya bibirku kalau pake liptint tuh agak perih2, ini engga. teksturnya lembut banget dibibir , tp sayangnya gampang ilang, ngga tahan lama. tp emang bagus warnanyaa. bentuknya yg kecil jd gampang ilanggg huhu😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6399)

Laneige

Water Sleeping Mask

03 May 2020

recommends this product!

INI PRODUK BAGUS BGT! biasanya aku pakai ini kalo wajah mulai purging/Break Out krn skincare lain. dannnnnnnn emang ampuh banget buat ngeredain BO atau purging. dan paginya bikin wajah muluusss, lembutt kenyel, bersih dari beruntusannn ❤😭 produk laneige tidak ada yg me ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(591)

Laneige

Lip Sleeping Mask

Grapefruit

03 May 2020

recommends this product!

awalnya kirain ini produk cuma bisa bikin lembab aja. ternyata kalau sering pakai ini tone di bibir agak cerahan. suka bgt sama produk iniii❤😭 krn bibirku ini gampang banget keringnya kalau pagi hari, pakai ini jd lembab bgt, jd lembuttt. i highly revommend this produc ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(3792)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

03 May 2020

recommends this product!

tonerrr kedua setelah pakai sbm yang ijo. awal pemakaian sih ngga ada efek apa2 diwajah, adanya bikin wajah seger aja gitu. lalu sebulan pemakaian beruntusan diwajah cepet ilangnyaa. tp keseringan pakai ini bikin kulit dihidungku ngelupas2 sih, jd aku pakainya 2 hari se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2879)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

03 May 2020

recommends this product!

i highly recommend this product 😭. wajahku bener2 mulussssss bangettttt paginya setelah pakai ini,kulit wajah jadi lembabb bangett kenyel2 gituu, meskipun wajahku saat itu emang ga ada masalah apapun, pakai ini cuma coba2 aja, dan bikin flawlesss dongg ❤😭 tp sayangnya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(15)

Laneige

Laneige Clear C Peeling Mask

Mask

03 May 2020

recommends this product!

iniii produk emang bener2 bagus, lihat review dr suhay. pertama pemakaian ini tuh emang bikin purging, jd gosoknya pelan2 aja jangan kasar2. lalu minggu berikutnya pakai lagi, emang bener bikin fresh diwajah, jd cerahan dan emang bener2 bagus 😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2261)

St. Ives

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

03 May 2020

recommends this product!

pertama kali beli karena ikut2an aja sih, penasaran aja gimana sih rasanya pake scrub mask. dannnnnnnn ternyataaa secinta ituuui donggg! aku pakai seminggu sekali, kalau wajah lagi sumpek biasanya pake inii, enak bgt baunya, lembut scrubnya diwajah, gak bikin sakit sama ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
Prev
1
2
Next